UPstation.id – Pria ini Mengaku Time Traveler dari Tahun 6000 !

11 months ago 0 Comments 1,005 views

 

UPstation.id – Pria ini Mengaku Time Traveler dari Tahun 6000 !

Jika kamu pernah menonton serial Back To Future atau Doctor Who, pasti sudah tidak asing lagi dengan time travel atau penjelajahan antar waktu. Hal semacam ini memang masih menjadi misteri hingga kini dan belum terbukti secara ilmiah maupun logika. Tetapi, baru-baru ini sebuah video misterius mengenai time traveler menjadi viral di Youtube.

sumber : mirror.co.uk

Seperti yang dilansir Mirror, video misterius tersebut seorang pria dengan wajah disensor yang mengaku penjelajah waktu. Lokasi tempat pengambilan video tersebut tidak diketahui, namun ia mengungkapkan tentang sebuah teknologi rahasia dan kondisi di masa depan di tahun 6000. Dengan suara yang disamarkan, pria tersebut mengklaim jika ia merupakan bagian dari program rahasia.

sumber : vt.co

Ia mengatakan bahwa kemajuan dalam bidang kedokteran, pemerintahan dan teknologi akan membuat kehidupan modern tampak primitif. Ia juga menyebutkan bahwa manusia di masa depan akan hidup dengan damai dibawah komando pemerintahan berbasis AI yang baik dan murah hati. Bahkan, untuk membuktikan semua yang ia katakan, pria tanpa nama ini menunjukkan sebuah foto kota di masa depan.

sumber : indy100.com

Sayangnya, tidak banyak yang percaya dengan ocehan pria misterius tersebut. Sebab foto yang ia tunjukkan lebih seperti lukisan diatas cat air, ketimbang pemandangan kota yang futuristic. Tetapi ia berdalih jika foto tersebut nampak buram akibat dari perjalanan lintas waktu yang ia lakukan. Hingga kini, video yang diupload oleh channel ApexTV itu telah mencapai lebih dari 3 juta views.

Baca juga : Hal-Hal Yang Kalian Mesti Tahu Sebelum Minum Bir!

Top Up:
ml.unipin.co.id

Follow juga Instagram Official UniPin :
https://www.instagram.com/unipinindonesia/

Jangan lupa Subscribe UniPin TV :

https://www.youtube.com/channel/UC5PBJX2egvPFojf_ihUDu7Q

UPstation.id – Pria ini Mengaku Time Traveler dari Tahun 6000 !

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi