UP – The Last of Us II Tak Hadir di The Game Awards 2018

2 weeks ago 0 Comments 10 views

Mengawali pengenalannya kepada publik dengan sesuatu yang istimewa dan belum pernah gagal terlihat memesona dengan setiap screenshot dan trailer yang dilepas ke publik, banyak gamer yang tentu saja penasaran dengan kiprah Naughty Dog selanjutnya dengan The Last of Us Part II. Menjadikan karakter Ellie yang semakin dewasa sebagai bintang utama, absennya Playstation Experience untuk tahun ini tentu saja membuat rasa dahaga akan informasi terbaru tersebut semakin menguat. Banyak yang berspekulasi bahwa Sony dan Naughty Dog akan memanfaatkan acara The Game Awards 2018 mendatang untuk berbagi detail teranyar terkait gmae post-apocalyptic yang satu ini. Sayangnya, tidak demikian adanya.

Mengikuti jejak CD Projekt Red dan game teranyar mereka – Cyberpunk 2077 yang sempat ditempa rumor yang sama beberapa waktu yang lalu, Naughty Dog memastikan diri bahwa mereka akan absen dari The Game Awards 2018. Mereka tidak akan memperlihatkan atau merilis sesuatu yang baru terkait The Last of Us Part II di sana. Mereka mengaku sedang bekrja keras untuk merampungkan game tersebut dan tidak lagi sabar untuk berbagi informasi terbaru kepada gamer begitu momen itu mereka anggap tepat. Absennya di TGA 2018 tentu saja cukup mengecewakan.

The Last of Us Part II sendiri saat ini tengah dikembangkan Naughty Dog, eksklusif Playstation 4, namun masih tanpa tanggal rilis sama sekali. Kapan kiranya mereka akan memperlihatkan aksi terbaru Ellie? Kita tunggu saja.

<!– Tags:

–>
Tags: , , , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/12/news/the-last-of-us-ii-tak-hadir-di-the-game-awards-2018/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi