UP – Sutradara ‘Kemono Friends 2’: “Masih Ada Aspek Sci-fi”

2 weeks ago 0 Comments 9 views

Sebuah wawancara dengan sutradara “Kemono Friends 2”, yaitu Ryuichi Kimura diselenggarakan oleh sebuah website bernama Akiba Souken. Wawancara itu menegaskan beberapa hal.

Pertama, Kimura mengatakan “Saya berusaha untuk memasukkan segala sesuatu yang menarik dari musim pertama. Suasana santai ketika menontonnya setelah sepanjang hari berada di tempat kerja, konten sci-fi, dan kisah sederhahana dengan beberapa misteri didalamnya.”

Dia juga mengaku bahwa dia tidak menjadi tokoh yang penting dalam penciptaan Kemono Friends. Dia berkata “Sejujurnya, saya pikir semua orang dapat menjadi sutradara dari Kemono Friends 2. Saya pikir semua orang akan lebih bahagia jika mereka menikmati anime yang menarik tanpa memikirkan siapa yang menciptakannya.”

Sebelumnya, Kimura juga pernah diwawancarai oleh NewType dan berkata bahwa dia tidak terlalu menekankan unsur fiksi dalam Kemono Friends 2. Dia pikir itu akan membuat ceritanya terlalu berat.

Kimura menambahkan bahwa karakter baru yaitu Caracal, akan mengubah dinamika cerita. Kimura juga berjanji untuk lagu opening dan endingnya akan memiliki pendekatan yang berbeda.

Pernyataan Kimura ini sepertinya ditujukan kepada fans Kemono Friends yang terlanjur kecewa karena Sutradara sebelumnya yaitu Tatsuki telah dipecat. Lalu, bagaimana tanggapan kalian, sebagai fans Kemono Friends setelah mendengar pernyataan ini?

Sumber: ANN

Source From:http://jurnalotaku.com/2018/12/06/sutradara-kemono-friends-2-masih-ada-aspek-sci-fi/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi