UP – Sang Kakak Difitnah Pakai Tas Palsu, Adik Syahrini Ngamuk di Instagram

5 months ago 0 Comments 81 views

Kanal247.com
Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang gemar berpenampilan glamour dan mewah. Demi menunjang gayanya tersebut, penyanyi cantik ini memiliki banyak koleksi tas mewah, salah satunya dari brand ternama Hermes.

Namun baru-baru ini, Syahrini menuai sorotan setelah salah satu akun yang mengklaim dirinya sebagai kolektor mengatakan bahwa tas milik wanita yang akran disapa Inces itu adalah palsu. "Since you have 'so much money', go and buy a real Hermes Croc Mini Kelly. Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you. You can fool the delusional villagers, You can't fool the collectors," tulis @naznazif1.

Tulisan penjual tas Hermes asal Singapura tersebut tak pelak membuat pihak Syahrini meradang. Pernyataan tajam dilontarkan oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Dalam postingan terbarunya, Aisyahrani mengomentari tulisan Naz tentang Hermes yang tidak pernah memproduksi tas seperti milik Syahrini.

Baca juga …


"Halo, girl. Warna tasnya bukan orange, tapi sanguine. Bukan orange, lho. Katanya Anda pakar tas 'H'
," tulis Rani sembari menyertakan screenshot laman yang memuat informasi mengenai tas tersebut. "Nih, saya kasih pelajaran biar paham! Kan katanya manusia yang bernama naznazif1, yang katanya collector, bicara bahwa 'H' tidak mengeluarkan tas type tersebut. Dibaca pakai mata, jangan pakai dengkul. Tas itu dikeluarkan butik 'H' pada awal 2016," imbuhnya lagi.

Tidak hanya Mini Croc Kelly, Naz rupanya juga sempat mempertanyakan mengenai tas Ostrich Birkin milik Syahrini. Pemilik akun tersebut menyebutnya berwarn bubblegum pink. Rani yang emosi kemudian menyebut bahwa tas tersebut warnanya adalah fuschia.


"Manusia ini ngerti enggak, sih? Katanya tukang tas? Waduh, yang beli ke dia katanya collector Jakarta? Ragu-ragu enggak, sih, Anda pembeli kalau penyebutan warna saja salah? Ya Allah, ya Tuhanku,
" imbuh Rani lagi.

Tidak hanya itu saja, ia bahkan sempat menuliskan komentar di akun Naz langsung. Ia mengomel tidak terima kakaknya difitnah dan menuntutnya untuk segera meminta maaf.

Sementara itu, akun Naz sendiri akhirnya meminta maaf atas postingannya sebelumnya. Ia juga menyatakan bahwa tas milik Syahrini adalah asli. "On this day, I will like to apologise to Syahrini for my statement which went viral beyond my control. It has been verified that Orange Mini Croc Kelly II is brought from @ninakagindaa whow only sells authentic real Hermes," tulisnya

Source From:https://www.kanal247.com/media/konten/0000017806.html

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi