UP – Pengguna Ponsel Jenis Ini Sudah Tidak Bisa Lagi Mengakses WhatsApp

3 months ago 0 Comments 200 views

Apakah kamu termasuk salah satu pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp? Saat ini WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, dengan pengguna lebih dari 1,5 miliar.

Aplikasi ini memiliki versi yang terus diupdate. Versi terbarunya membutuhkan sistem operasi iOS 8, sehingga beberapa jenis ponsel tidak mungkin dapat mengaksesnya lagi. Maka bersiap-siaplah bagi kamu pengguna beberapa jenis ponsel di bawah ini, karena sudah dan akan tidak bisa lagi mengakses aplikasi WhatsApp.

1. BlackBerry

Pengguna Ponsel Jenis Ini Sudah Tidak Bisa Lagi Mengakses WhatsAppcrackberry.com

Saat ini ponsel merek BlackBerry 10 dan BlackBerry OS7 sudah benar-benar tidak bisa mengakses WhatsApp lagi. Bulan Juni 2017 menjadi saat terakhir WhatsApp bisa diakses oleh ponsel jenis ini.

Baca Juga: Beberapa Fitur Keren Baru WhatsApp untuk Android Edisi September 2018

2. Nokia

Pengguna Ponsel Jenis Ini Sudah Tidak Bisa Lagi Mengakses WhatsAppthesheet.ng

Nokia Symbian S60 secara resmi sudah tidak bisa mengakses WhatsApp pada bulan Juni 2017. Sedangkan bagi pengguna Nokia S40, salah satu ponsel fitur yang paling banyak digunakan di dunia, akan mengakhirinya pada 31 Desember 2018 nanti.

3. iPhone

Pengguna Ponsel Jenis Ini Sudah Tidak Bisa Lagi Mengakses WhatsAppfotografias.lasexta.com

WhatsApp mengakhiri dukungan untuk iOS 7. Maka bagi kamu pengguna iPhone seri 4 dan 5, tidak bisa lagi mengakses WhatsApp, kecuali sudah update iOS minimal ke versi 7.1.2, karena Apple sudah berhenti memproduksi dan menjual perangkat seri ini.

Tidak hanya 3 jenis ponsel di atas. Bagi pengguna ponsel jenis lain, harap bersiap-siap juga ya. Karena mulai 1 Februari 2020, WhatsApp akan menghentikan dukungannya untuk semua iPhone yang menjalankan iOS 7, juga perangkat Android 2.3.7.

Baca Juga: Sebelum WhatsApp & Line Populer, Ini 8 Messenger Jadul yang Mengawali

Source From:https://www.idntimes.com/tech/gadget/patricia-firscha/daftar-jenis-ponsel-yang-sudah-tidak-bisa-lagi-menggunakan-whatsapp

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi