UP – NieR Automata Tembus 3,5 Juta Kopi

2 weeks ago 0 Comments 14 views

Datang karena sensualitas, bertahan karena mekanik gameplay, musik, dan cerita yang memesona, hampir semua gamer yang tertarik mencicipi NieR: Automata sepertinya melewati fase unik yang satu ini. Dengan seri pertama – NieR di generasi sebelumnya yang tak bisa dibilang sukses di pasar barat, Yoko Taro berhasil membawa kisah soal eksistensial manusia dengan karakter wanita yang manis ini ke level yang baru, dipuja-puji oleh gamer yang sudah mencicipinya. Di tengah rumor rilis versi “YorHa Edition” yang kabarnya akan memuat semua DLC, Square Enix dan Platinum Games hadir dengan berita baik terkait game action yang satu ini.

Bersama dengan rilis versi Xbox One yang sempat meluncur beberapa waktu lalu setelah hanya tersedia untuk Playstation 4 dan PC, Square Enix hadir dengan pencapaian baru untuk penjualan NieR Automata. Game ini berhasil mencapai angka 3,5 juta kopi terjual dalam format fisik ataupun digital di seluruh dunia. Mengingat pasarnya sendiri terhitung niche, ini tentu saja pencapaian yang mengagumkan. 1 juta kopi dari 3,5 juta kopi tersebut mengemuka dari pasar Asia dan Jepang, termasuk Indonesia di dalamnya.

Square Enix sendiri terlihat cukup puas dengan pencapaian yang berhasil diraih Yoko Taro dan NieR Automata sejauh ini dan sudah beberapa kali memberikan sinyal bahwa sebuah seri terbaru untuk franchise ini memang tengah dikembangkan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang ikut berkontribusi pada angka ini?

<!– Tags:

–>
Tags: , , , , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/12/news/nier-automata-tembus-35-juta-kopi/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi