UP – Minimalisir Cedera, ‘ISAC 2019’ Edisi Tahun Baru Lunar Keluarkan Detil Acara dan Aturan Baru

1 week ago 0 Comments 13 views

DREAMERS.ID – Setelah menayangkan episode spesial Chuseok, kini tim produksi ‘Idol Star Athletics Championships’ sedang mempersiapkan episode terbaru spesial Tahun Baru Lunar. Mereka sudah merilis detil acara dan aturan baru demi mengurangi resiko cedera.

Perwakilan MBC mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan TWICE menjadi pembawa acara yang akan mulai syuting pada 7 Januari mendatang. Ada pula Yura Girls Day, Shindong Super Junior, dan komedian Kim Shin Young akan menjadi MC di pertandingan bowling.

Pertandingan bowling sendiri akan dilangsungkan secara terpisah di salah satu arena bowling di Seoul, pada 14 Januari 2019. Tim produksi juga sudah menyiapkan pertandingan spesial demi meminimalisir resiko cedera, dan menunjukan kemampuan idola K-Pop dalam bermain sepak bola, yaitu sesi adu penalti.

Proses syuting untuk seluruh cabang olahraga, terkecuali bowling akan bertempat di Samsan World Gymnasium, Incheon. ‘2019 Idol Star Athletics Championships’ sendiri akan ditayangkan oleh MBC selama tiga hari berturut mulai dari 4 sampai 6 Februari 2019, bertepatan dengan Tahun Baru Lunar di Korea.

Sementara itu, ‘2018 Idol Star Athletics Championships’ meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi tayangan yang paling banyak diperbincangkan. Salah satunya karena rekor yang diciptakan oleh Irene Red Velvet dalam pertandingan panahan. Ia berhasil mengenai sasaran tepat di tengah hingga memecahkan kamera kecil yang ditanamkan disana.

(mth)

Source From:http://hiburan.dreamers.id/article/76851/minimalisir-cedera-isac-2019-edisi-tahun-baru-lunar-keluarkan-detil-acara-dan-aturan-baru

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi