UP – Mantan Dev. Dragon Age Bergabung ke Tim AC: Odyssey

2 weeks ago 0 Comments 9 views

Lewat dua seri terakhir yang mereka lepas ke pasaran, sudah jelas sepertinya apakah judi beresiko tinggi yang dilakukan Ubisoft dengan menyematkan mekanik action RPG yang kental di Assassin’s Creed berbuah manis. Odyssey – sang seri terbaru berhasil membawanya ke level lebih tinggi, dengan membuat opsi dialog kini punya sistem konsekuensi yang memang punya pengaruh pada cerita seperti apa yang Anda dapatkan. Sesuatu yang mengingatkan Anda pada apa yang berhasil dicapai Bioware di masa lalu dengan seri Dragon Age dan Mass Effect. Tren tersebut sepertinya tidak akan berganti dalam waktu dekat mengingat Ubisoft kini berhasil merekrut talenta besar yang punya pengalaman kaya untuk game action RPG dengan tipe gameplay seperti ini.

Setelah sempat hengkang dari Bioware di tahun 2017 silam, salah satu pentolan Bioware – Mike Laidlaw memastikan diri bergabung dengan Ubisoft Quebec, tim developer Ubisoft yang menangani AC Odyssey. Laidlaw sendiri merupakan creative director untuk Dragon Age: Inquisition, sekaligus Lead Designer untuk Dragon Age: Origins dan Dragon Age 2. Ia juga sempat terlibat di game Bioware lain seperti Mass Effect dan Jade Empire. Belum jelas posisi seperti apa yang akan hadir untuk Laidlaw di Ubisoft Quebec atau tugas spesifik seperti apa yang akan membutuhkan talentanya.

Apakah kehadiran Laidlaw ini berarti kita akan melihat implementasi mekanik RPG yang semakin dalam di seri Assassin’s Creed selanjutnya? Ataukah kita akan bertemu dengan sebuah judul game baru yang belum diumumkan ke publik? Kita tunggu saja sepak terjangnya.

<!– Tags:

–>
Tags: , , , , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/12/news/mantan-dev-dragon-age-bergabung-ke-tim-ac-odyssey/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi