UP – Manis Banget, Begini Cara Al Ghazali Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Safeea

10 months ago 0 Comments 101 views

Kanal247.com
Mulan Jameela diketahui telah menikah dengan Ahmad Dhani sejak beberapa tahun yang lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki yang diberi nama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Kelahiran Safeea sendiri sempat dirahasiakan oleh keduanya lantaran saat itu pernikahan Mulan dan Dhani menuai beragam kontroversi. Seperti diketahui Mulan dituding menjadi orang ketiga antara Dhani dan Maia Estianty hingga membuat keduanya bercerai. Akibat hal tersebuut, penyanyi cantik ini dihujat habis-habisan oleh publik bahkan hingga kini.

Perceraian antara Dhani dan Maia juga berimbas pada ketiga anak mereka Al Ghazali, [El Rumi] dan Dul Jaelani. Saat itu mantan pasangan suami-istri itu sempat berseteru dan memperbutkan hak asuh anak. Kini setelah ketiganya sudah dewasa mereka sudah bisa mengerti dan bisa menempatkan diri antara ayah dan ibunya.

Baca juga …

Meski begitu, publik rupanya masih bertanya-tanya kira-kira bagaimana hubungan antara mereka bertiga dengan Mulan Jameela. Banyak yang menduga Al, El dan Dul tidak dekat dengan ibu tiri mereka. Meski begitu satu hal yang bisa dipastikan, bahwa seperti apapun hubungan mereka dengan Mulan nyatanya tiga pemuda itu menyayangi putri Mulan, Safeea.

Hal tersebut diketahui dari postingan mereka demi merayakan ulang tahun Safeea baru-baru ini. Contohnya seperti yang dilakukan oleh Al. Anak sulung Dhani dan Maia itu sempat mengunggah video kebersamaannya dengan Safeea. Ia mengendong gadis cilik itu di depan panggung, sedangkan anggota band yang ada menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Al

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu saja, Al juga terus menggendong Safeea ketika ia meniup lilin ulang tahun yang disodorkan ke arahnya. Dalam postingan itu, Al juga menyematkan keterangan berbunyi, "Happy birthday my littel girl".

Unggahan Al tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang memuji sikap Al yang bisa menerima Safeea dengan baik. Netter juga senang melihat interaksi manis antara kakak dan adik tersebut hingga merasa iri pada Safeea yang memiliki kakak-kakak yang tampan.

Source From:https://www.kanal247.com/media/konten/0000013522.html

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi