UP – K/DA, Ketika Karakter Game MOBA League of Legends Bikin Girlband

2 weeks ago 0 Comments 22 views

Dunia permusikan Korea dikejutkan dengan kehadiran girlband pendatang baru yakni K/DA. Kemunculannya amat unik karena girlband tersebut tercipta berkat kemajuan teknologi Augmented Reality. 

Meskipun pengisi suara keempat champion dari girlband K/DA dilakukan oleh artis penyanyi papan atas Korea. Kehadirannya Girlband tersebut amat memukau para pecinta K-POP serta para pemain game MOBA League of Legend.

1. Empat Champion League of Legend Anggota K/DA

K/DA, Ketika Karakter Game MOBA League of Legends Bikin Girlbandytimg.com

Empat champion dari kumpulan Heroes League of Legend terpilih menjadi anggota dalam grup girlband K/DA, berikut 4 champion tersebut dimulai dari gambar sebelah kiri:

  1. Evelynn, champion dengan asal usul sebai roh yang dapat berubah bentuk menjadi gadis yang menawan hati banyak orang. berperan sebagai vokalis utama. 
  2. Kai'sa, champion dengan rupa gadis manusia yang berafiliasi dengan Void yang membuat dirinya memiliki semacam pendorong jet. berperan sebagai penari utama.
  3. Ahri, champion dengan rupa gadis rubah yang sakti, memiliki peran sama seperti Evelynn, vokalis utama.
  4. Akali, champion dengan rupa seorang gadis yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh ala ninja di League of Legend, memiliki peran sebagai Rapper. 

2. POP/STARS Lagu Single Rilisan K/DA

https://www.youtube.com/embed/UOxkGD8qRB4

Single pertama lagu dari K/DA adalah POP/STARS. lagu tersebut memiliki video yang diupload ke YouTube oleh akun resmi League of Legend. Produser, dan penulis lirik lagu ini dibuat oleh Riot Music Team yang merupakan developer dari game League of Legend.

Berikut deretan pengisi suara dari lagu POP/STARS dalam video tersebut:

  1. Madison Beer sebagai Evelynn
  2. Kaira Burn sebagai Kai'sa
  3. Miyeon (G)I-DLE sebagai Ahri
  4. Soyeon (G)i-DLE sebagai Akali

Kalian bisa mengunduh lagu tersebut secara resmi di link resmi yang tersedia di deskripsi pada video youtube video lagi ini.

Baca Juga: 5 Hero Arena of Valor Ini Mirip dengan Hero di League of Legends Lho!

3. K/DA Tampil Live di Final Pembukaan Kejuaraan League of Legend Korea 2018

https://www.youtube.com/embed/p9oDlvOV3qs

Selain memiliki MV (Music Video) yang diunggah ke YouTube secara resmi, Para anggota KD/A bersama pengisi suara masing-masing tampil dalam satu panggung megah pada Final pembukaan kejuaraan dunia League of Legend 2018 di Korea. Terciptanya K/DA sudah memang direncanakan untuk menyambut turnamen MOBA yang sudah mendunia ini.

Para penonton konser tersebut dapat melihat para  anggota KD/A tampil dalam bentuk Augmented Reality yang dapat dilihat melalui layar video, atau menggunakan kacamata khusus yang dibagikan kepada para pengunjung yang ada dalam konser tersebut.

4. Pemain League of Legend Dapat Membeli Skin 4 diva K/DA Usai Turnamen Kejuaraan

K/DA, Ketika Karakter Game MOBA League of Legends Bikin Girlbandakamaihd.net

Selain merilis single POP/STARS di YouTube, tampil di final pembukaan kejuaraan League of Legend Korea 2018. Riot Games juga merilis skin untuk 4 Diva K/DA usai selesainya kejuaraan League of Legend Korea 2018. Selain skin tersebut mempercantik 4 champion anggota dari K/DA, skin ini memiliki animasi baru pada kemampuan "recall" dari 4 diva tersebut. 

Perilisan skin ini cukup menarik perhatian para pemain League of Legend yang membuat banyak transaksi yang terjadi untuk membeli skin tersebut. Baik hanya untuk salah satu diva K/DA atau satu set skin untuk semua diva K/DA tersebut.

5. Masker Ikonik milik K/DA Akali Paling Banyak Peminat

K/DA, Ketika Karakter Game MOBA League of Legends Bikin Girlbandvox.com

Ramai dan sensaionalnya video musik milik K/Da di YouTube membuat banyak orang yang juga tertarik dengan kostum dan aksesoris yang dikenakan oleh para diva K/DA. Oleh karena itu, pihak developer Riot Games merilis merchandise yang dapat dibeli oleh para fans girlband K/DA.

Salah satu merchandise orisinal yang paling laku terjual adalah masker ikonik yang dikenakan oleh Akali saat pemutaran video klip miliknya. Meski tidak dapat bergerak layaknya di video, namun masker ini dapat menyala dalam gelap, sama seperti masker yang dikenakan oleh K/DA Akali di video musik POP/STARS

Dikabarkan, pihat Riot Games sendiri akan merencanakan perilisan merchandise milik K/DA lainnya karena amat besarnnya permintaan dari para penggemar nanti tahun depan.

Baca Juga: 5 Hero Arena of Valor Ini Mirip dengan Hero di League of Legends Lho!

Source From:https://www.idntimes.com/tech/games/andi-muhammad-rizki/kda-ketika-karakter-game-moba-league-of-legend-bikin-girlband-c1c2

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi