UP – Foto Kang Mina Gu9udan Diperlakukan Tak Adil di KCON LA, Netter Protes

4 months ago 0 Comments 157 views

Kanal247.com
Festival KCON yang sering digelar di sejumlah negara kini kembali memeriahkan Los Angeles. Banyak idol grup yang turut menjadi penampil di acara festival tahunan tersebut.

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan netter dari acara ini. Terdapat zona foto bagi para penggemar untuk berpose seolah bersama idola mereka. Zona foto kali ini terdapat poster besar ketiga MC program acara musik "Music Core" Ong Sung Woo, Mark Lee NCT, dan Kang Mina Gu9udan.

Tampak dari foto yang beredar di media sosial, netter menduga penyelenggara memperlakukan buruk foto Kang Mina. Tampak foto wajah Kang Mina dihilangkan agar menjadi spot foto para penggemar.

Baca juga …

Hal ini mendapatkan banyak kecaman banyak netter. Netter beranggapan pihak penyelenggara tidak menghargai Kang Mina sebagai MC acara musik karena seorang wanita.

"Apa-apaan ini? Kalian semua bercanda ya? Bukankah idol wanita itu MC juga? Hanya karena kalian berpikir bahwa lebih banyak fans yang ingin melihat idol pria, kalian memperlakukan foto Mina seperti itu?" kata netter. "Inikah cara kalian memperlakukan fans girl group? Bagaimana jika Mina tahu tentang hal ini? Aku bahkan marah melihat ini," protes lainnya.

Ramai menjadi perbincangan, pihak penyelenggara pun akhirnya meminta maaf. Mereka bahkan akan menurunkan poster yang menjadi kontroversi tersebut. Hal itu diungkap lewat Instagram resmi penyelenggara.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada Minda dan fans Mina. Kami tidak memiliki niat apapun untuk tidak menghormatinya," ujar akun @iam_kiyomeee. "Kami akan menurunkan poster dan akan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari. Terima kasih atas kritik dan saran kalian."

Source From:https://www.kanal247.com/media/konten/0000018786.html

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi