UP – Epic Games Tak Lagi Aktif Kembangkan Unreal Tournament

2 weeks ago 0 Comments 11 views

Apakah Arena Shooter akan menemukan tempatnya kembal di industri game setelah kesuksesan masa lampau? Setidaknya beberapa developer percaya akan hal tersebut. Bethesda misalnya melepas Quake Champions sembari mulai berusaha menawarkan sensasi serupa di mode multiplayer milik DOOM misalnya. Di sisi lain, Epic Games yang dulu sempat populer ke Unreal Tournament juga terjun dengan seri terbaru yang menawarkan sensasi arena shooter yang cepat, namun dengan kualitas visualisasi masa kini. Namun untuk Unreal Tournament teranyar tersebut, Epic Games sepertinya tak lagi ambil pusing. Fokus mereka saat ini hanya mengarah para Fortnite.

Hal tersebut diakui langsung oleh CEO dan Founder Epic Games – Tim Sweeney dalam wawancara terbarunya dengan Variety. Setelah sempat mengalihkan tenaga kerja dari tim Unreal Tournament untuk berfokus untuk menyempurnakan Fortnite di bulan September 2018 kemarin, Sweeney mengakui bahwa proses pengembangan game arena shooter ini memang terhenti. Unreal Tournament terbaru ini memang masih tersedia di Store, namun ia tidak secara aktif dikembangkan dan disempurnakan. Mereka justru tengah berusaha menjajal opsi untuk “menghidupkan kembali” seri lawas Unreal Tournament dengan menggandeng GOG.

Berfokus pada Fortnite, Epic Games juga mengakui tak lagi aktif mengembangkan Unreal Tournament.

Sayangnya belum jelas apakah nantinya seperti Paragon, Unreal Tournament terbaru ini juga akan “dibunuh” oleh Epic Games untuk memastikan perhatian tidak terbelah untuk Fortnite yang super populer. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih aktif di dunia arena shooter saat ini?

Source: Variety

<!– Tags:

–>
Tags: , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/12/news/epic-games-tak-lagi-aktif-kembangkan-unreal-tournament/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi