UP – Empat DLC Final Fantasy XV Berjudul Dawn of Future Diperkenalkan

8 months ago 0 Comments 74 views

Square Enix mengumumkan beberapa pembaruan baru mengenai Final Fantasy XV selama panel di PAX East 2018 di Boston.

Pertama dan paling utama, empat episode konten baru yang dapat diunduh direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019. Konsep untuk konten baru adalah untuk mewujudkan “masa depan yang semua dambakan.” Tema adalah “grand final alternatif” di mana “pahlawan kami akan menantang nasib mereka untuk mewujudkan masa depan ideal yang mereka impikan. ”

Berikut ini ikhtisar dari setiap episode mendatang:

  • Episode I: Ardyn “The Conflict of the Sage” (Working Title) (Musim Dingin 2019) – Kisah ini menggambarkan perjuangan Ardyn. Saksikan kebencian yang dia miliki terhadap Lucis selama lebih dari 2.000 tahun, dan bentrokan-bentrokannya dengan para Astrals.
  • Episode Side Story: Aranea “The Begining of the End” (Working Title) (Musim Semi 2019) – Sebuah cerita tambahan tentang Starscourge yang digambarkan dari perspektif Niflheim. Hari terakhir Kekaisaran ternyata adalah hari terburuk Aranea.
  • Episode II: Lunafreya “The Choice of Freedom” (Working Title) (Musim Semi 2019) – Kisah ini tentang nasib Luna, yang bahkan kematiannya tidak dapat membebaskannya. Pertarungannya untuk menyelamatkan yang dia cintai membalikkan takdir yang ditangani Raja Lucian.
  • Episode III: Noctis “The Final Strike” (Working Title) (Musim Semi 2019) – Berpisah dengan para Astrals, Noctis memulai pertempuran terakhirnya untuk mencapai masa depan yang ideal bagi seluruh rakyatnya.
    Square Enix juga berencana untuk merilis versi standalone dari add-on Final Fantasy XV “Multiplayer Expansion: Comrades” di musim panas 2018. Pembaruan untuk game multiplayer juga akan tiba di musim panas, diikuti oleh pembaruan kedua di musim dingin.

Untuk Final Fantasy XV Windows Edition, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis organizer mod (dengan dukungan Steam Workshop), pembuatan avatar untuk mode cerita utama, dan user treasure (menyembunyikan item di dunia untuk pemain lain temukan) musim semi ini, dan editor level (pembuatan peta asli dan pencarian sederhana, penempatan musuh dan item, dan pembuatan urutan) musim gugur ini.

Juga diumumkan adalah kolaborasi Shadow of the Tomb Raider. Selain berita tentang kolaborasi, tidak ada rincian lain yang diumumkan.

Source From:https://klikgame.com/console/multiplatform/empat-dlc-final-fantasy-xv-berjudul-dawn-of-future-diperkenalkan

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi