UP – Dragon Age 4 Untuk 2021?

2 weeks ago 0 Comments 12 views

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bioware saat ini memang tengah mengeksplorasi opsi untuk dua franchise action RPG terpopuler mereka – Dragon Age dan Mass Effect. Mereka saat ini memang tengah sibuk mengerjakan Anthem yang rencananya akan dirilis awal tahn depan 2019 mendatang, namun tidak lantas absen menjajal potensi untuk seri terbaru dua game raksasa mereka yang lain tersebut. Dari keduanya, Dragon Age sepertinya akan jadi seri selanjutnya yang akan diracik. Tidak perlu menunggu terlalu lama, spekulasi bahkan menyebut bahwa penampakan pertamanya akan meluncur di ajang The Game Awards 2018 nantinya.

Namun terlepas dari pengumuman perdana yang akan muncul di event penghargaan tersebut, gamer sepertinya tidak akan bisa mencicipi seri terbaru Dragon Age itu secepat yang mereka inginkan. Informasi yang dilemparkan situs VentureBeat mengemukakan bahwa proses pengembangan Dragon Age terbaru yang namanya masih belum jelas ini masih terhitung awal, dan sepertinya baru akan meluncur setidaknya 3 tahun lagi dari sekarang – 2021 mendatang.

Dragon Age 4 kabarnya akan diumumkan di The Game Awards 2018 mendatang, namun baru akan dirilis setidaknya 3 tahun lagi – tahun 2021 nanti.

Baik Bioware ataupun EA sendiri masih belum memberikan komentar resmi terkait informasi terbaru ini. Apakah ini berarti Dragon Age 4 atau apapun nama yang ia usung akan meluncur untuk platform generasi selanjutnya? Kita tunggu saja.

Source: VentureBeat

<!– Tags:

–>
Tags: , , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/12/news/dragon-age-4-untuk-2021/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi