UP – Anime ‘Itanohaiya’ Sedang Dalam Proses Pengerjaan

2 weeks ago 0 Comments 13 views

Kadokawa pada hari ini mengumumkan bahwa light novelItai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu” atau disingkat “Itanohaiya” akan mendapatkan adaptasi anime.

Diadaptasi dari sebuah light novel karangan Yuumikan, kabarnya anime Itanohaiya sedang dalam proses pengerjaan. Sayangnya masih belum ada informasi lanjutan mengenai staf, studio, ataupun seiyuu yang nanti akan mengisi anime ini. Berikut adalah visual pertamanya.

Sang penulis memulai novel ini di sebuah web bernama Shōsetsuka ni Narō pada 2016 dan pada September 2017, Kadokawa melisensi dan merilisnya dengan bantuan seorang ilustrator bernama Koin. Pada tanggal 10 Desember nanti akan rilis volume ke-5 dari novel ini.

Itanohaiya menceritakan tentang Kaede Honjō yang diajak temannya bernama Risa Shiramine untuk bermain game VRMMO. Kaede sendiri tidak menyukai rasa sakit dan menambahkan seluruh status karakternya ke bagian VITALITY untuk meminimalisir rasa sakit. Akibatnya dia bergerak lambat, tidak mampu menggunakan sihir dan bahkan kelinci pun bisa lebih baik darinya. Namun sisi positifnya adalah dia dikenal sebagai karakter yang memiliki “Pertahanan Mutlak”. Dengan kekuatan itu, Kaede melanjutkan petualangannya di dunia VRMMO.

Satu lagi sebuah adaptasi anime dari light novel yang bercerita di dalam sebuah game VRMMO. Menarik juga untuk ditunggu adaptasi anime yang satu ini.

Sumber: MAL

Source From:http://jurnalotaku.com/2018/12/06/anime-itanohaiya-sedang-dalam-proses-pengerjaan/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi