UP – Activision Sebut Destiny 2 Sebagai Rilis PC Tersukses Mereka

8 months ago 0 Comments 55 views

Activision, nama publisher yang satu ini memang akan memancing reaksi berbeda dari banyak gamer, terutama ketika kita bicara game-game populer yang berdiri di bawah bendera raksasa mereka. Di satu sisi, kehadiran rilis ulang game klasik sekelas Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon dengan kualitas di atas rata-rata serta kehadiran game-game racikan Blizzard yang keren membuatnya punya asosiasi kuat dengan produk bernilai tinggi. Namun di sisi lain, terkadang publisher ini juga terlihat “serakah” lewat skema microtransactions dan DLC yang mereka telurkan. Satu yang pasti, Activision tetap menjadi salah satu “pemain” terbesar di industri game tiap tahunnya. Tidak lagi konsol, tetapi juga PC.

Keputusan Activision dan Bungie untuk merilis Destiny 2, untuk pertama kalinya, ke PC tahun lalu sepertinya jadi keputusan termanis yang bisa mereka ambil. Dalam laporan keuangan terbaru mereka, Activision menyebut bahwa rilis Destiny 2 di PC adalah rilis tersukses mereka di sepanjang sejarah di platform tersebut. Walaupun tidak secara jelas menyebut angka, namun ia disebut berkontribusi cukup signifikan, bersama dengan penjualan expansion pass yang ada, berkontribusi pada pendapatan sekitar USD 1 Miliar yang mereka dapatkan tahun lalu. Destiny 2 juga berhasil mencatatkan diri sebagai game dengan pendapatan kotor tertinggi kedua di pasar konsol, di bawah Call of Duty: WWII.

Activision menyebut Destiny 2 sebagai rilis PC tersukses mereka.

Bungie sendiri memang menawarkan banyak hal baru dan berbeda dengan Destiny di seri kedua tersebut, terutama dari sisi cerita. Walaupun berujung tidak sempurna, terutama untuk dukungan konten setelah rilis, ia tetap berhasil mencuri hati banyak gamer. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda – gamer PC yang sempat membeli Destiny 2?


Tags: , , , , , , , ,

Source From:http://jagatplay.com/2018/05/news/activision-sebut-destiny-2-sebagai-rilis-pc-tersukses-mereka/

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi