Tanggapan Perusahaan Soal Layar Huawei Mate 20 Pro Bermasalah!

1 week ago 0 Comments 141 views

Tanggapan Perusahaan Soal Layar Huawei Mate 20 Pro Bermasalah!

Soal Layar Mate 20 Pro Bermasalah, Tanggapan Huawei Cuma Gini?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Mate 20 Pro di China.

Smartphone ini tidak sendirian, karena ditemani oleh 2 saudaranya yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20X. Meskipun tergolong masih baru, ternyata ada beberapa pengguna yang mengeluh ada masalah pada Huawei Mate 20 Pro miliknya.

Seperti yang kami beritakan pada hari Sabtu (3/11/18) berjudul ‘Baru Saja Dirilis, Layar Huawei Mate 20 Pro Bermasalah?’. Laporan terbaru menyebutkan, jika masalah ini ada kaitanya dengan perekat yang digunakan oleh Huawei untuk layar mereka.

Copyright©Digital Trends

Nah menanggapi mengenai keluhan yang diberikan kepada Huawei, maka mereka pun muncul dengan memberikan klarifikasi jika masalah yang dialami oleh ponsel android mereka merupakan pergeseran warna normal yang bisa terjadi dalam kondisi tertentu.

Mate 20 Pro menggunakan layar OLED fleksibel terkemuka di industri yang menampilkan desain khusus melengkung tepi untuk meningkatkan pengalaman visual dan memegang kenyamanan. Ini dapat menyebabkan sedikit perubahan warna bila dilihat dari sudut yang berbeda,” ujar pihak Huawei dikutip dari laman Bejagadget.

Meskipun begitu, banyak yang menilai jika masalah yang dialami oleh Huawei Mate 20 Pro ini lebih besar dari anggapan dari pihak perusahaan. Pasalnya jika memang ini adalah hal yang normal, pastinya akan dialami oleh semua pengguna, namun faktanya masalah ini hanya dialami oleh sejumlah pengguna saja.

Menurut para pengguna, masalah layar pada Huawei Mate 20 Pro ini dialami bagi perangkat yang menggunakan panel OLED dari LG Display. Sementara Mate 20 Pro yang menggunakan panel BOE tidak mengalami masalah tersebut.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : Smeaker.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi