Akibat Ekspektasi Fans Berlebih, Tanggal Rilis Code Vein Ditunda

4 months ago 0 Comments 3,363 views

Akibat Ekspektasi Fans Berlebih, Tanggal Rilis Code Vein Ditunda

Pernah membayangkan dedikasi dari developer game yang terlalu berhati-hati dalam merilis gamenya, sampai-sampai harus menunda tanggal rilis gamenya hanya karena harapan dari para fans? Ya, hal itu yang dialami oleh developer dari game Code Vein, Bandai Namco. Melalui sebuah pernyataan pers, Bandai Namco mengonfirmasi bahwa game action JRPG tersebut akan ditunda perilisannya hingga tahun 2019, tanpa tanggal rilis yang pasti. Pada awalnya, Code Vein direncanakan akan rilis bulan September tahun ini untuk konsol PS4, Xbox One dan PC. Game ini diprediksi akan menjadi salah satu game yang perlu diperhitungkan di bulan tersebut.

Code Vein

Mengenai alasan dari penundaan tersebut, Bandai Namco mengklarifikasi bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles serta menyempurnakan sisi gameplay dari game tersebut dengan harapan hasilnya kelak bisa memenuhi atau bahkan melampaui harapan dan ekspektasi para fans. Hal ini berdasarkan pengakuan mereka yang telah menerima banyak feedback positif tentang game ini dari orang-orang yang mencoba demonya di berbagai event seperti E3 2018 dan Anime Expo 2018.

Selain itu, Bandai Namco juga mengakui bahwa ini merupakan keputusan yang sangat sulit bagi mereka, namun dirasa penting dan esensial demi Code Vein sendiri. Mereka tetap yakin itu adalah keputusan yang tepat dan berharap gamer akan mengerti alasan di balik penundaan tersebut.

Code Vein

Bagi anda yang belum tahu, Code Vein sendiri merupakan game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu di bulan April. Game ini sering dideskripsikan sebagai “dark souls anime version” oleh para gamer, dengan gameplay action oriented nya yang menantang dan kompleks seperti Dark Souls, dan juga art style bergaya anime yang pastinya tidak asing lagi bagi Bandai Namco. Game ini juga sering dibanding-bandingkan dengan God Eater series, dengan setting yang bertema Post Apocalyptic World dan A.I Controlled Partners yang akan menemani petualanganmu dalam berbagai dungeon di dunia Code Vein.

Code Vein

Keputusan Bandai Namco untuk menunda perilisan Code Vein memang patut disayangkan, namun setidaknya mereka melakukannya agar tidak mengecewakan para fans, walaupun hal tersebut tidak memenuhi ekspektasi dan harapan mereka untuk segera mencicipi game ini. Setidaknya penundaan ini membuat dompet kita sedikit melega di bulan September.

Baca Juga : Bersiap Untuk Kembali Beraksi Di Point Blank Evolution!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi