Syuting di Kantor Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Tak Dikenal oleh Karyawan

2 weeks ago 0 Comments 468 views
Syuting di Kantor Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Tak Dikenal oleh Karyawan

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, kini tengah menjalani progam acara bincang-bincang. Dalam acara ini, dua wanita yang tergabung dalam Girls Squad itu bertindak sebagai pemandu acara.

Dalam salah satu episode, keduanya menjalani syuting di halaman gedung kantor suami dari Nia, Ardi Bakrie. Ternyata, Nia yang merupakan seorang artis papan atas, tak dikenali oleh salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan milik Ardie.

Di tengah-tengah acara tersebut, Jessica menghampiri salah seorang karyawan yang tengah menyapu. Pria bernama Oji itu pun mendapat pertanyaan dari jessica.

“Oji, kamu kerja di sini? kamu kenalin enggak ini wajah siapa?” ujar Jessica sembari menunjuk Nia Ramadhani, seperti dikutip Okezone dari tayangan salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (6/12/2018).

Tak disangka, ternyata Oji tak mengenali Nia Ramadhani yang tak lain adalah menantu dari pemilik gedung tersebut. Jessica pun kemudian menerangkan kepada karyawan tersebut siapa sebenarnya Nia Ramadhani.

“Mas ini yang punya loh, sedikit informasi saja, gedung ini milik keluarganya,” sambung Jessica.

Tak mengenal Nia Ramadhani, justru karyawan tersebut lebih tahu tentang Jessica Iskandar.

“Kalau saya kenal enggak?” tanya Jedar lagi.

“Kenal, mbak Jessica,” jawab pria tersebut.

Kemudian, Jessica pun mengeluarkan kata-kata candaan untuk karyawan tersebut. Ia mengatakan bahwa karyawan itu tak perlu pura-pura bekerja di hadapan Nia Ramadhani.

“Mas, jangan pura-pura nyapu terus, mentang-mentang ada nyonya,” seloroh Jessica.

Sementara itu, Nia Ramadhani seakan melarang Jessica yang menuju pinggir jalan. Nia merasa malu apabila sang suami melihatnya yang berada di trotoar jalan perkantoran.

“Jes, jangan terlalu kepinggir, ketengah saja, malu. Soalnya suami aku lagi mau masuk kantor, kantornya di sini. Malu Jes, kok istrinya di pinggir jalan,” ujar Nia.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani merupakan istri dari putra konglomerat Abu Rizal Bakrie, Ardi Bakrie. Nia resmi dipersunting oleh Ardie pada 1 April 2010. Kini, rumah tangga mereka telah diramaikan dengan kehadiran 3 orang buah hati.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : UC News

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi