1 Pekan Dirilis, Super Mario Party Terjual 142,000 Kopi!

2 months ago 0 Comments 386 views

Super Mario Party dirilis minggu lalu dan telah diterima secara positif. Game itu juga laris manis dipasar. Menurut 4Gamer.net, grafik penjualan terbaru menempatkan Super Mario Party di posisi teratas di Jepang minggu lalu, dengan angka penjualan sebanyak 142.868 eksemplar. Bahkan di posisi runner up Assassin’s Creed Odyssey hanya terjual sebanyak 45.166 eksemplar di Jepang. Menariknya, Game Industry Biz melaporkan bahwa Super Mario Party memulai debutnya di posisi ke-5 di Britania Raya.

Permainan ini diumumkan selama presentasi Nintendo E3 pada bulan Juni. Berdasarkan presentasi, Super Mario Party mencari untuk meremajakan franchise, dengan membawa seri kembali ke apa yang membuatnya menyenangkan seperti biasanya. Seri Mario Party sebelum ini tidak mendapat respon yang positif, dengan Star Rush dan Mario Party 10 yang menerima skor di bawah 70 pada Metacritic.

Super-Mario-Party-screen

Super Mario Party telah berhasil mendapatkan skor 77 pada Metacritic, menjadikannya game Mario Party dengan rating tertinggi kedua di situs tersebut. 77 bukan angka yang luar biasa, tetapi ini adalah skor terbaik untuk sementara. Mengapa Super Mario Party diterima dengan baik dibandingkan dengan entri sebelumnya? Untuk satu hal, permainan menyingkirkan mekanik mobil kontroversial yang pertama kali diperkenalkan di Mario Party 9. Ada juga seorang mekanik yang menarik di mana setiap karakter memiliki blok dadu khusus mereka sendiri, dan sekutu dapat dipanggil. Tentu saja, 80 mini games terbaru adalah faktor besar mengapa game ini disukai.

Tetap saja, itu tidak sempurna. Seperti Pihak Mario sebelumnya, permainan ini sangat baik jika dimainkan dengan teman daripada sendirian. Tampaknya tidak mungkin ada permainan Mario Party yang benar-benar diakui secara kritis. Tapi, Partai Super Mario masih bersinar terang di banding Mario party sebelumnya. Ini adalah game yang bagus untuk keluarga, atau sekelompok teman.

Baca juga:  Sony Mengizinkan Untuk Mengubah PSN Online ID Kalian!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi