Steam Akan Mulai Memulai Forum Steam Bulan Ini

2 months ago 0 Comments 1,333 views

Valve akan mulai mengambil peran yang lebih aktif dalam memoderasi papan diskusi untuk berbagai game pada platform game PC mereka yang besar.

Kami sedikit ganjil: bukan karena Valve tidak memoderasi konten apa pun di Steam, karena memang jelas. Berbagai game dan konten buatan pengguna telah dihapus setelah kata kembali kepada mereka. Tapi sebelumnya, Valve lebih suka mengambil pendekatan yang lebih lincah dari segudang papan diskusi untuk setiap permainan tertentu. Ini memungkinkan pengembang dan gamer untuk memiliki hubungan yang lebih satu-satu.

Setidaknya, itulah idenya.

Namun, waktu telah berubah. Pengembang tidak begitu tertarik untuk memoderasi forum mereka sendiri saat mereka membuat game. Ada banyak pengembang indie yang tidak memiliki sumber daya untuk mengawasi semua yang terjadi di papan diskusi mereka, jadi mereka meminta bantuan Valve.

Masukkan Valve, Mulai Selasa, 25 September, mereka akan mengambil peran aktif dengan meninjau semua konten yang dilaporkan di berbagai hub game Steam. Jika seorang pemain mengeklik tombol “pos laporan”, dia akan pergi ke tim moderator Valve yang akan melihat dan memutuskan apakah pos tersebut melanggar Pedoman Komunitas Steam mana pun.

Valve membuat pedoman moderator mereka publik bagi siapa saja untuk melihat sehingga Anda tahu sebelumnya bagaimana anggota komunitas harus bersikap.

Jelas, kekhawatiran di sini adalah untuk seorang moderator yang terlalu bersemangat untuk menjadi agak kasar dan dituduh menyensor, tetapi Valve tampaknya sama-sama prihatin tentang hasil seperti itu juga. Pada pembaruan mereka tentang moderasi, Steam melaporkan bahwa mereka “hanya berkomunikasi dengan pemain jika perlu ketika mengeluarkan peringatan atau larangan untuk konten yang dilaporkan.”

Di sisi positifnya, ini harus mengurangi jumlah benang yang hanya “WILAYAH KUNCI CHINA” ribuan kali berturut-turut. Di sisi negatif … terus terang, kami tidak melihat sisi negatif tentang ini. Pergi ke, Valve, dan bersihkan kekacauan ini!

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi