UPstation.id – Spesifikasi PC Monster Hunter World Bocor!

4 months ago 0 Comments 2,001 views

Bagi pecinta game role-playing game, nama Monster Hunter rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga. Namun bagi kamu yang belum paham, Monster Hunter merupakan game action role-playing , dimana kamu dapat dengan bebas menjelajah map yang begitu besar, sembari membasmi puluhan bahkan ratusan monster-monster raksasa. Yang tidak kalah menyenangkan? Ia juga merupakan surga bagi kamu pecinta fitur character customization. Ia selalu hadir dengan menawarkan fitur kustomisasi yang bisa diaplikasikan ke karakter, serta berbagai macam class yang bakal memanjakan kamu selaku pemain. Kembali ingin memanjakan fansnya, ia hadir kembali dengan membawa game teranyar mereka, Monster Hunter World, pada awal tahun kemarin untuk versi konsol PS4 dan Xbox One.

UPstation.id - Spesifikasi PC Monster Hunter World Bocor!

Jelas saja, baru berselang beberapa bulan sejak game tersebut rilis, ia langsung dengan mudah mendapatkan respon yang luar biasa baik. Saking lakunya, ia berhasil mencetak rekor penjualan game sebanyak 8 juta kopi di seluruh dunia per bulan April kemarin. Tentu saja, angka penjualan yang fantastis tersebut bisa terjadi bukan tanpa alasan. Map yang begitu luas, berbagai macam fitur apik, pengalaman merakit armor dan senjata dari monster yang telah diburu, kualitas grafis jempolan, dan yang paling penting, fitur co-op multiplayer online. Dengan mengadirkan segudang fitur tersebut, gamer mana yang tidak jatuh cinta dibuatnya?

UPstation.id - Spesifikasi PC Monster Hunter World Bocor!

Perilisan Monster Hunter World pada awal tahun kemarin memang menjadi momen yang sangat menggembirakan bagi banyak gamer. Dan secara bersamaan, ia juga meninggalkan rasa iri yang sangat tinggi kepada gamer yang bermain di platform lain – PC. Untungnya, kini ia dipastikan juga akan meluncur ke platform lain, dan pada akhirnya dapat dimainkan di PC kesayangan kalian.

Namun lagi-lagi, dengan begitu bagus kualitas grafis yang ditawarkan di versi konsol, kira-kira mampukan PC atau laptop kalian menjajal game tersebut? Menariknya spesifikasi untuk game tersebut sempat bocor di website platform game milik Tencent Games, WeGame, sebelum akhirnya dihapus dari situr tersebut.

Untungnya, beberapa user yang cekatan sempat mengabadikan spec PC untuk menjalankan game tersebut. Berikut rinciannya:

Minimum PC requirements

  • Processor: Intel Core i5 4460 @ 3.2GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 760
  • HDD: 25GB free space
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, or Windows 10

Recommended PC specs:

  • Processor: Intel Core i7 3770 @ 3.4GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1060
  • HDD: 25GB free space
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, or Windows 10

Meskipun bocor, namun Monster Hunter World juga dipastikan bakal mengumumkan informasi lebih detail seputar game tersebut pada 9 Juli, waktu Amerika. So stay tuned..

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi