Soulcalibur VI Umumkan Karakter Baru: Inferno

2 months ago 0 Comments 2,260 views

Jika Kalian telah menjadi penggemar seri game fighting SoulCalibur, maka Kalian mungkin ingat Inferno, tokoh antagonis yang berapi-api yang pada dasarnya dapat menjadi karakter apa pun dalam game. Ini dibuat untuk beberapa pertempuran terakhir yang sulit karena Kalian tidak pernah tahu siapa yang Kalian hadapi dan selalu memiliki kemampuan untuk mulai berputar di sekitar layar dalam serangan yang pada dasarnya tidak mungkin dihindari.

Yah, kabar baik! mimik dan spin-attacknya kembali di SoulCalibur VI yang akan datang, menurut trailer resmi terbaru dari Bkaliani Namco.

Sebagai sedikit penyegaran bagi mereka yang belum up to date dengan SoulCalibur sejak awal, Inferno adalah bentuk fisik dari Soul Edge, pedang legendaris yang menghabiskan jiwa seseorang. Karena Soul Edge memakan jiwa, itu bisa memanfaatkan gaya bertarung semua jiwa masa lalu yang telah dikonsumsi dan menggunakan gaya itu melawan musuh-musuhnya.

inferno

Yang berarti bahwa Inferno adalah mimic boss yang mampu meniru karakter apa pun dengan beberapa gerakan dia sendiri. Video trailer menunjukkan Inferno hanya menggunakan moveseg Siegfried / Nightmare dengan Soul Edge dalam bentuk alaminya, tetapi itu bukan berarti dia tidak dapat tiba-tiba menjadi ninja yang mengenakan belati kembar (Taki) atau Maxi yang menggunakan senjata Nunchaku.

Inferno seolah-olah dihancurkan oleh Siegfried di akhir SoulCalibur IV ketika Edge Soul hancur, tapi rupanya, mampu entah bagaimana kepingan pedang itu merakit kembali dan dengan demikian membangkitkanya.

Kami tidak yakin apakah Inferno akan mengulangi perannya sebagai antagonis utama, tetapi menurut Destructoid, dia akan menjadi karakter yang dapat dibuka. Setelah mencapai level 20 pada Soul Chronicle story mode, dia akan terbuka sebagai petarung yang dapat dimainkan.

SoulCalibur VI akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 Oktober, jadi tkaliani kalender Kalian.

Baca juga:  Destiny 2 Ikut Ramaikan Halloween Dengan Festival Of The Lost

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi