Sony Mengizinkan Untuk Mengubah PSN Online ID Kalian!

2 months ago 0 Comments 326 views

Bagi mereka yang harus hidup dengan penyesalan karena memilih PSN Online ID yang mengerikan, hari-hari penyesalan Kalian akan segera berakhir!

Sid Shuman, Direktur Media Sosial di PlayStation, memposting entri blog yang merinci rencana Sony untuk memungkinkan pengguna PlayStation untuk mengubah PSN Online ID mereka, yang sementara dijadwalkan akan tersedia sekitar awal tahun 2019.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami akan segera mulai menguji fitur yang ditunggu-tunggu yang akan memungkinkan pengguna untuk mengubah ID Jaringan Online PlayStation dari sistem PlayStation 4 mereka,” kata posting blog. “PSN Online ID change feature beta akan menjadi bagian dari Program Pratinjau PlayStation, dan akan tersedia untuk memilih pengguna yang telah terdaftar sebelumnya sebagai penguji untuk beta sistem perangkat lunak PS4 sebelumnya.”

Selama program pratinjau ini, pengguna akan dapat mengubah ID online PSN mereka sebanyak yang mereka mau, dengan perubahan pertama menjadi gratis. Setelah itu setiap perubahan nama akan dikenakan biaya $ 4,99 USD untuk anggota PlayStation Plus, dan $ 9,99 USD untuk non-anggota.

PSN-ID-Login

Pengguna bahkan akan memiliki opsi untuk menampilkan ID PSN Online mereka sebelumnya dengan ID baru mereka, sehingga teman-teman dapat dengan mudah mengenali mereka.

Info lain dari fitur perubahan ID ini adalah perubahan nama itu mungkin tidak kompatibel dengan setiap game, yang dijelaskan Shuman secara terperinci:

“Fitur ini kompatibel dengan game PS4 yang awalnya diterbitkan setelah 1 April 2018, dan sebagian besar game PS4 yang paling sering dimainkan yang dirilis sebelum tanggal ini. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua game dan aplikasi untuk sistem PS4, PS3, dan PS Vita dijamin mendukung perubahan ID online, dan pengguna terkadang dapat menemukan masalah atau kesalahan dalam game tertentu. Jika Kalian mengalami masalah setelah mengubah ID Kalian, Kalian dapat kembali ke ID asli Kalian secara gratis kapan saja. Mengembalikan kembali ke ID lama akan menyelesaikan sebagian besar masalah yang disebabkan oleh perubahan ID. Selain itu, saat fitur ini diluncurkan secara resmi, daftar game yang kompatibel yang dipublikasikan sebelum 1 April 2018, akan disediakan di PlayStation.com untuk referensi sebelum Kalian membuat perubahan. ”

Mampu mengubah ID PSN adalah fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pengguna PlayStation selama bertahun-tahun. Tentunya, masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum fitur itu dirilis, tetapi sangat bagus untuk mengetahui bahwa Sony akhirnya mewujudkannya.

Baca juga:  Square Enix Rilis Trailer Terbaru Untuk Left Alive!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi