Film Adaptasi Sonic The Hedgehog Temukan Pemeran Sonic

4 months ago 1 Comment 640 views

Memproduksi sebuah film memang bukan hal mudah, apalagi jika film tersebut merupakan adaptasi dari game atau serial animasi. Cukup wajar mengingat pihak studio harus memastikan bahwa film layar lebar yang mereka racik harus memenuhi ekspektasi fans dari game atau serial animasi original. Banyak yang berhasil, banyak juga yang gagal. Ambil contoh film Transformers yang merupakan adaptasi dari serial kartun tahun 80an, dimana film tersebut berhasil meraih sukses pada awal perilisannya. Atau film adaptasi dari serial Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Evolution, yang bahkan disebut-sebut sebagai film adaptasi terburuk yang pernah dibuat. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat para sineas Hollywood untuk bereksperimen dengan membuat film adaptasi serupa. Salah satunya adalah proyek film Sonic The Hedgehog yang kini tengah dikembangkan.

Baca juga: Mau Cepat Menang? Pakai Cheat Ini Di Sonic Mania Plus!

Sejak pertama kali diumumkan, banyak yang menaruh harapan ke proyek fiml tersebut, namun tidak sedikit juga yang berakhir skeptis. Apalagi ketika pihak studio membeberkan jika film tersebut merupakan campuran antara live-action dan karakter 3D. Meskipun proyek tersebut ditanggapi dengan skeptis oleh sebagian orang, namun melihat jajaran aktor yang hadir, nampaknya pihak studio tidak main-main untuk menggarap film tersebut. Sebelumnya, Jim Carrey telah diumumkan akan memerankan tokoh Robotnik/Dr. Eggman, diikuti oleh James Marsden yang akan menjadi teman manusia dari Sonic. Menariknya, pihak studio telah resmi mengumumkan siapa yang bakal memerankan sang tokoh utama, Sonic. Ia adalah Ben Schwartz.

Film Adaptasi Sonic The Hedgehog Temukan Pemeran Sonic
Ben Schwarts akan menjadi pengisi suara Sonic di film layar lebar nanti

Ben yang dikenal berkat performanya di serial televisi Parks and Recreation, memang bukan orang baru dibidang voice actor. Sebelumnya ia juga pernah mengisi suara karakter Dewey Duck di serial televisi Duck Tales, Leonardo di Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles, dan beberapa lainnya. Film tersebut nantinya bakal disutradarai oleh Neal H. Fowler dan sang sutradara dibalik film Deadppool, Tim Miller.

Rencananya, film layar lebar Sonic The Hedgehog akan rilis pada 15 November 2019.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment
  • Replysunarto nartoAug 11, 2018 at 10:50

    yahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi