Shovel Knight Akan Mengakhiri Kisahnya di 2019

4 months ago 0 Comments 7,543 views

Kisah Shovel Knight akan segera berakhir pada tahun 2019, karena ekspansi terakhir untuk single player, serta ekspansi multiplayer terbaru, akan dirilis pada tanggal 9 April 2019 mendatang.

ShovelKnight_TT_PS4_JwlCse_Cvr-720×906

IGN telah melaporkan bahwa sebagian besar konten akan dirilis pada 9 April 2019. Ini termasuk single player expansion ke tiga dan terakhir, yang disebut King of Cards, yang dibintangi King Knight dalam cerita prekuel, saat ia bertempur melawan Tiga Raja dan bergabung dengan Orde No Quarter.

shovel knight

King of Cards juga termasuk permainan kartu yang sangat menyerupai Triple Triad dari seri Final Fantasy.

Ada juga ekspansi multiplayer yang akan datang, yang disebut Shovel Knight Showdown, yang membintangi semua ksatria dari game ini, termasuk yang tidak muncul dalam ekspansi. Permainan ini diatur untuk memiliki enam belas karakter yang berbeda, termasuk Black Knight dan The Enchantress.

Footage yang telah dirilis Showdown membuat ekspansi multiplayer tersebut tampak seperti versi Super Smash Bros versi Shovel Knight, mengingat Shovel Knight akan muncul sebagai Assist Trophy di Super Smash Bros Ultimate.

Shovel-Knight-Treasure-Trove-Cover

Ini menyebutkan bahwa ekspansi multiplayer tersebut akan gratis untuk semua pemilik Shovel Knight: Treasure Trove, kecuali bagi mereka yang memiliki game di Nintendo 3DS dan PlayStation Vita. Yacht Club Games telah mengkonfirmasi bahwa ekspansi multiplayer tersebut tidak akan muncul pada handheld system.

Versi fisik Treasure Trove berisi semua ekspansi yang dirilis sebelumnya, serta King of Cards dan Shovel Knight Showdown, juga akan dirilis pada tanggal 9 April untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4.

img-4407-1504287308772

Rilisan terakhir ini juga dirilis bersamaan dengan tiga amiibos baru. Kamu sudah dapat membeli amiibo terbaru: King Knight, Plague Knight, dan Specter Knight.

King of Cards Expansion, Shovel Knight Showdown, dan amiibos untuk King Knight, Plague Knight, dan Spectre Knight akan dirilis pada tanggal 9 April 2019.

Baca juga: Nintendo Menutup Pokémon Wiki dan Pokémon Essentials

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi