Shadow of The Tomb Raider Dapatkan Gameplay 15 Menit Pertama!

4 months ago 0 Comments 7,414 views

Shadow of the Tomb Raider memang menjadi salah satu game besutan Square Enix yang paling diantisipasi tahun ini. Wajar saja, karena jika melihat kebelakang, dua game Tomb Raider yang sebelumnya telah rilis berhasil mendapatkan sukses yang luar biasa. Apalagi jika melihat kedua game tersebut dibanjiri oleh berbagai macam nominasi dan penghargaan. Dan melihat fakta bahwa Shadow of the Tomb Raider yang digadang-gadang akan menjadi game terakhir dari rangkaian kisah perjalanan Lara Croft muda, tentu hal tersebut membuat banyak gamer penasaran bagaiamana sang developer akan mengakhiri kisah seorang Lara muda. Setelah kita disuguhkan dengan berbagai macam screenshot hingga footage yang diambil langsung dari game, akhirnya kita diperlihatkan oleh video 15 menit pertama game Shadow of the Tomb Raider.

Baca juga: F1 2018 Dapatkan Spesifikasi Resmi Untuk PC!

IGN merupakan media yang cukup beruntung untuk menjadi salah satu yang pertama untuk menjajal game tersebut. Melalui video gameplay berdurasi 15 menit yang diunggah di channel Youtube-nya, video dibuka dengan adegan menegangkan dimana kita diperlihatkan dengan kecelakaan pesawat yang melibatkan Lara dan Jonah. Secara tidak sengaja, mereka terjatuh di sebuah goa ditengah hutan, dimana tempat bersemayam semacam artifak kuno. Cerita kemudian beralih tempat ke daerah Amerika Selatan dimana Lara menyelidiki kelompok misterius Trinity yang masih berkeliaran. Tentu saja, video gameplay tersebut memperlihatkan sisi kualitas grafis yang mengalami kemajuan dari dua game sebelumnya. Selain itu, kamu juga dapat melihat ekspresi wajah yang lebih tergambar dengan jelas.

Shadow of The Tomb Raider Dapatkan Gameplay 15 Menit Pertama!
Raut ekspresi wajah kini dapat terlihat dengan lebih jelas di game ini

Diluar dari video gameplay 15 menit pertama, game tersebut juga memperlihatkan peemilihan tingkat kesulitan yang cukup berbeda dan lebih kompleks. Jika biasanya kita hanya disajikan tingkat kesulitan yang akan langsung berpengaruh pada keseluruhan game, beda halnya dengan yang satu ini. Di Shadow of the Tomb Raider, kamu akan disuguhkan dengan tingkat kesulitan yang dibagi menjadi tiga bagian: Combat (Easy, Normal, Hard, Deadly Obsession), Exploration (Easy, Normal, Hard, Deadly Obsession) dan Puzzle (Easy, Normal, Hard/Deadly Obsession).

Shadow of The Tomb Raider Dapatkan Gameplay 15 Menit Pertama!
Kamu dapat memilih tingkat kesulitan di tiga bagian berbeda: Combat, Exploration dan Puzzle

Shadow of the Tomb Raider akan dirilis pada 14 September 2018 untuk platform PS4, Xbox One dan PC.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi