Setup Game Terbaik Untuk Memainkan Fortnite

4 months ago 0 Comments 228 views

Dalam Fortnite, membangun sesuatu adalah nyawa dalam game ini. Keybinding seperti WASD untuk movement, spacebar untuk lompat, Ctrl untuk mendekam, dan beberapa commands lainya untuk membangun gubuk yang bisa menyelamatkan nyawa kalian atau memperoleh kill dari atas menara yang kalian buat. Semua itu merupakan hal yang sakral untuk mendapatkan victory royale dalam Fortnite, akan tetapi suatu saran yang paling umum dari komunitas Fortnite untuk pemain baru adalah: “Build Better”. Masalahnya adalah, mencari keybind untuk player merupakan hal yang cukup sulit. Dalam artikel ini, kami akan memberikan input schemes yang berfokus pada membuat bangunan dengan cara yang cepat. Tenang kami kami memberikan key mapping senyaman mungkin, tentunya dengan setup standar WASD untuk tangan kiri, dan Mouse untuk tangan kanan.

Tips Umum:

  • Mematikan mouse scroll wheel dari slot senjata dan crafting adalah pengaturan yang kecil dan juga efektif untuk menghindari kesalahan equipment dalam membangun sesuatu. Ada baiknya bagi kalian untuk berlatih menggunakan key slot yang sudah diatur dari pada meraba-raba menggunakan scroll wheel pada mouse.
  • Slot key biasanya menyisakan 2 slot kosong untuk meyimpan shield potions dan medicine, akan tetapi saran dari kami bisa kalian ubah jika kalian lebih suka diisi dengan consumables.
  • Jangan ragu untuk bereksperimen dan mengembangkan setup yang kami berikan untuk menciptakan layout yang lebih personal.
  • Gunakan opsi “Always Run” dan jangan gunakan Left Shift Key.

Mousepower

Jika mouse kalian memiliki banyak tombol dan memusatkan kekuatan pada mouse, setup ini cocok untuk kalian. Side mouse button bisa menjadi hal yang vital untuk membangun tembok dan landai dengan cepat. Berikut setup Mousepower:

Harvesting Tool: 1
Weapon Slot 1: 2
Weapon Slot 2: 3
Weapon Slot 3: 4
Weapon Slot 4: Z
Weapon Slot 5: X
Wall: Mouse Button 4
Floor: Q
Stairs: Mouse Button 5
Roof: V
Trap: 5

Keyfort

Jika mouse kalian tidak memiliki side button yang banyak atau kalian lebih nyaman menggunakan mouse untuk aiming dan shooting, keyfort merupakan setup yang cocok untuk kalian. Setup ini akan berfokus pada key mapping di sekitar WASD di keyboard.

Harvesting Tool: F
Weapon Slot 1: 2
Weapon Slot 2: 3
Weapon Slot 3: 4
Weapon Slot 4: Q
Weapon Slot 5: X
Wall: B
Floor: N
Stairs: V
Roof: T
Trap: 5

Tentunya dengan mengubah setup pastinya memerlukan penyesuaian untuk terbiasa dengan setup tersebut. Feel free untuk bereksperimen dari setup yang kami berikan…

Jadi apakah kalian pengguna Mousepower atau Keyfort..??

Baca juga: Middle-earth: Shadow of War Akan Mendapatkan Definitive Edition

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi