UPstation.id – Serial Netflix God Of War Hanyalah Hoax?

4 months ago 0 Comments 2,647 views

Tak dapat disangkal jika God of War menjadi salah satu game terbaik yang pernah dirilis tahun ini. Ia dengan cepat mencuri hati para gamer berkat kepiawaian Santa Monica Studios dalam meracik game legendaris tersebut. Sebagai game reboot, ia berhasil menggambarkan sosok Kratos yang lebih manusiawi, berkat kehadiran karakter baru yang merupakan anaknya, yaitu Atreus. Memang, game yang baru dirilis pada bulan April lalu tersebut menuai pujian dan kritik positif, bahkan beberapa media game besar seperti IGN tidak segan-segan memberikan rating 10/10 untuk game tersebut.

UPstation.id - Serial Netflix God Of War Hanyalah Hoax?

Namun jika kita bicara secara keseluruhan seri God of War yang pernah dibuat mulai dari game pertamanya pada tahun 2005, ia memang memiliki pesona tersendiri. Gameplay, cerita serta karakter yang unik jelas menjadi senjata utamanya. Berperan sebagai seorang dewa perang yang ingin membantai semua dewa yang ada, pemain mana yang tidak penasaran dibuatnya?

Pesona yang dipancarkan oleh God of War, apalagi sejak game rebootnya dirilis, membuat banyak spekulasi hingga rumor bahwa seri game tersebut akan diangkat kedalam sebuah serial televisi oleh Netflix. Tentu saja, rumor tersebut sempat meledak beberapa saat lalu, apalagi ketika mendengar bahwa Jason Momoa akan mengambil peran sebagai Kratos nantinya. Namun sayang seribu sayang, rumor tersebut hanyalah sebatas rumor belaka. Hal tersebut telah dipastikan oleh sang director dari game God of War, Cory Barlog, melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Kabar buruknya, Netflix dan Cory memang tidak ada rencana untuk mengembangkan game God of War kedalam format serial televisi. Kabar baiknya? Ia ternyata cukup terbuka dengan ide tersebut. Apakah serial televisi yang mengangkat kisah Kratos akan benar-benar menjadi kenyataan? Kita tunggu saja.

Sebelumnya, game lain yaitu The Witcher, telah lebih dulu dibuat kedalam format serial televisi dan sedang dalam tahap pengembangan. The Witcher tv series akan dibuat berdasarkan kisah dari novelnya langsung. Belum diketahui siapa aktor yang bakal memerankan Geralt of Rivia, namun belakangan, aktor kawakan Mads Mikkelsen digadang-gadang bakal memerankan tokoh protagonis tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi