Sedih ! 3 Artis Ini Ditinggal Kekasihnya Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Ditinggal Kemana ?

4 months ago 0 Comments 746 views
Sedih ! 3 Artis Ini Ditinggal Kekasihnya Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Ditinggal Kemana ?

Hidup jauh dengan kekasih tidak menjadi alasan untuk bersedih. Kekasih bisa menjadi penyemangat dalam menjalani hidup, namun akan ada saatnya hubungan mereka akan jauh. Seperti halnya hubungan yang artis-artis ini jalani. Mereka rela ditinggal kekasihnya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negri. Artis-artis ini tidak merasakan sedih yang mendalam. Mereka diketahui cukup setia dengan kekasihnya walau jarang bertemu. Kerinduan yang dirasakan bisa diatasi dengan terus berkomunikasi bersama. Oleh sebab itu, komunikasi harus mereka jalani dengan baik agar hubungan mereka tetap baik.

  1. Marsha Aruan

Referensi pihak ketiga

Kekasih Marsha Aruan, El Rumi beberapa waktu yang lalu barusaja bertolak ke London. Anak dari musisi Ahmad Dhani ini pergi ke London untuk melanjutkan pendidikannya. Dengan begitu, ia El Rumi harus meninggalkan Marsha Aruan di Indonesia. Keduanya dikenal sebagai kekasih yang cukup romantis. Mereka sering bepergian berdua yang membuat hubungan mereka semakin harmonis. Namun kepergian El Rumi ke London, membuat Marhsa Aruan merasakan kerinduan. Meski hubungan mereka jarang terekspos media, kedekatan El Rumi dan Marsha Aruan tetap terjalin dengan baik.

2. Ammar Zoni

Referensi pihak ketiga

Keputusan Ranty Maria untuk melanjutkan pendidikan ke Korea membuat hubungannya dengan Ammar Zoni harus berjauhan. Mereka berdua diketahui menjalin hubungan setelah mereka bermain di sinetron yang sama. Setiap hari bertemu membuat Ammar Zoni dan Ranty Maria memiliki perasaan saling menyukai. Baru beberapa waktu bersama, tantangan untuk hubungan mereka datang. Ranty Maria meninggalkan Ammar Zoni ke Korea. Ini menjadi ujian untuk tetap setia walau kini mereka berhubungan jauh.

3. Chelsea Islan

Referensi pihak ketiga

Chelsea Islan harus terus merasakan kerinduan saat ditinggal Daffa Wardhana kuliah. Daffa Wardhana diketahui berkuliah di University of Melbourne, Australia. Dengan begitu, ia harus meninggalkan kekasihnya, Chelsea Islan di Indonesia. Chelsea Islan harus kuat menjalani hubungan secara jauh selama Daffa Wardhana berkuliah. Ini menjadi tantangan bagi mereka berdua untuk bisa setia di atas jarak yang jauh.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : UC News

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi