Rilis Siang Ini di Indonesia, Ini 4 Fakta Honor 8x

1 week ago 0 Comments 124 views
Rilis Siang Ini di Indonesia, Ini 4 Fakta Honor 8x
Merek smartphone asal Cina, Honor, akan merilis Honor 8X di Indonesia, hari ini, Selasa, 6 November 2018. Smartphone tersebut sebelumnya sudah meluncur di India pada Okbober 2018 lalu, seperti dilansir laman business-standard.com, Oktober 2018.Honor 8X di India, hadir dengan desain yang menarik dan performa terbaik. Tempo berusaha merangkum beberapa fakta menarik Honor 8X yang sudah meluncur di India, berikut fakta tersebut:

1. Desain dan Layar

Honor 8x. (Fony.sk)

Honor 8X hadir dengan ukuran layar 6,5 inci, resolusi Full HD+, aspek rasio 19,5:9. Smartphone tersebut memiliki desain run-of-the-mill. Bagian depan layar terbuat dari kaca dengan sasis logam dan plastik yang terlihat premium.

Bagian belakang dilengkapi dengan sensor sidik jari tepat ditengah atas. Serta dilengkapi dual kamera belakang, Honor juga memasang layar poni untuk tepat kamera depan dan speaker komunikasi telepon.

2. Dual-camera Belakang

Honor 8x. (techadvisor.co.uk)

Honor 8X memiliki modul kamera ganda di belakang, dengan sensor utama 20 megapiksel aperture f/1.8, dikawinkan dengan lensa sekunder 2 megapiksel kedalaman penginderaan. Kamera depan, memasang sensor 16 megapiksel untuk bidikan selfie.

Dibandingkan dengan Honor 7X, Honor 8X memiliki modul dual kamera yang ditingkatkan di bagian belakang dengan dukungan kecerdasan buatan untuk pengenalan adegan otomatis. Sehingga membuat Honor 8X dapat membantu aktivitas harian yang sesuai dalam pengambilan gambar.

3. Performa

Kirin 710 versus Qualcomm Snapdragon 660. (guidingtech.com)

Honor 8X dipersenjatai dengan HiSilicon Kirin 710, dengan chipset tersebut ponsel pintar asal Cina itu tidak menunjukkan kelemahan dalam menangani konten multimedia, termasuk video resolusi FullHD. Honor 8X menjalankan sistem Android Oreo 8.1 yang berbasis sistem operasi EMUI 8.2.

Chipset yang terpasang didukung dengan dua kapasitas RAM, 4 gigabita (GB) dan 6 GB dengan masing-masing memori internal 64 GB dan 128 GB. Honor 8X dibekali dengan kapasitas baterai 3.750 mAh. Daya tersebut cocok digunakan dalam mendukung aktivitas keseharian mulai dari telfon, kirim pesan, dan steaming musik.

4. Harga

Honor 8x (gadgetstouse.com)

Di India, ponsel pintar seri itu sudah dirilis bulan lalu, Honor 8 X di India dibanderol seharga 14.999 Rupee India atau setara dengan Rp 3,1 juta. Smartphone tersebut akan hadir di Indonesia, Selasa, 6 November 2018. Untuk varian di Indonesia, belum diketahui detilnya, dan akan hadir secara lengkap pada peluncurannya.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : Tempo.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi