Red Dead Redemption 2 Tampilkan Video Gameplay Perdana!

4 months ago 0 Comments 7,165 views

Berhasil membangun hype tinggi sejak beberapa bulan lalu, Red Dead Redemption 2 kini berhasil menjadi salah satu game paling ditunggu tahun ini. Bukan tanpa sebab, bahkan sejak game pertamanya diluncurkan saja, banyak yang menganggap Red Dead Redemption sebagai salah satu mahakarya yang pernah hadir di video game. Maka tak heran jika tidak sedikit yang menantikan kelanjutan dari game tersebut. Hype langsung memuncak saat Rocksteady mengumumkan kehadiran Red Dead Redemption 2, apalagi sejak ia memamerkan cuplikan gamenya pada ajang E3 beberapa waktu lalu. Kabar baiknya, kini kita kembali disuguhkan dengan video trailer gameplay perdana, yang diunggah melalui situs Youtube.dgsdfgsdf

Melalui video berdurasi lebih dari 6 menit, Rocksteady memperlihatkan gameplay yang bakal disuguhkan di game tersebut yang dipandu oleh narasi. Takjub, mungkin adalah kata yang pas untuk mendeskripsikan reaksi banyak orang setelah menyaksikan video trailer tersebut. Sang narator mengatakan bahwa game prequel tersebut menggabungkan elemen storytelling, action dan gameplay dengan cara baru. Kamu dapat melihat peningkatan signifikan dari segala aspek di game ini jika dibandingkan dengan game pendahulunya.

Baca juga: Ini Dia Sederet Karakter Yang Bakal Hadir Di Naruto To Boruto: Shinobi Striker!

Mengikuti cerita dimana kamu akan berperan sebagai salah satu anggota outlaw yang kabur dari pengejaran, kamu dapat membuat basecamp di tempat-tempat baru seiring dengan berjalannya cerita. Disana, kamu dapat bersosialisasi dengan karakter lain, meenjaga pasokan makanan tim dengan berburu, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Red Dead Redemption 2 juga menyuguhkan elemen bertarung yang lebih baik, dengan memperhatikan detail-detail kecil yang ada seperti animasi reload senjata yang lebih realistis.

Red Dead Redemption 2 Tampilkan Video Gameplay Perdana!
Animasi reload sejata diperlihatkan dengan lebih realistis

Tentu saja, sistem Deadeye yang pernah hadir di game sebelumnya, dipastikan akan kembali lagi di game ini. Sistem Deadeye sendiri merupakan sebuah mekanisme yang memudahkan pemain untuk menembak musuh. Seperti yang terlihat di trailer dimana kamu dapat menandai setiap musuh yang  ada dalam mode slow motion, dan karakter akan langsung menembaki musuh secara otomatis. Yang paling kentara? Adalah sisi visual yang super keren dan mengalami peningkatan drastis. Cukup wajar mengingat perbedaan engine dan game yang dirilis pada konsol di generasi yang berbeda.

Red Dead Redemption 2 Tampilkan Video Gameplay Perdana!
Kamu akan dimanjakan dengan sisi visual game yang super keren
Red Dead Redemption 2 Tampilkan Video Gameplay Perdana!
Sistem Deadeye kembali hadir di game ini

Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada 26 Oktober 2018, untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi