UPstation.id – Bersiap Untuk Kembali Beraksi Di Point Blank Evolution!

4 months ago 0 Comments 3,273 views

Mendengar kata Point Blank, tentu rasanya akan mengingatkan kita pada masa dimana kita sering menghabiskan waktu di warnet, atau mungkin di komputer pribadi bermain game online tersebut. Game tersebut menjadi memori tersendiri yang sempat menghiasi dunia game online di Indonesia. Meski begitu, popularitasnya masih cukup mencuat hingga saat ini. Hampir sepuluh tahun sudah sejak Point Blank dirilis di Indonesia, kini ia kembali lagi dengan membawa segudang update dan fitur baru yang lebih fresh, bernama Point Blank Evolution.

Kembali dirilis oleh Garena, game Point Blank versi baru tersebut mendapatkan fitur baru berupa matchmaking dan FFA (Free For All). Disebutkan sebagai game Point Blank versi terbaru, maka tentu saja, ia hadir dengan membawa aspek visual yang lebih baik dari sebelumnya.

UPstation.id - Bersiap Untuk Kembali Beraksi Di Point Blank Evolution!

PB Evolution kini hadir dengan fitur Matchmaking, yang dapat membantu mempertemukan pemain berdasarkan peringkat, statistik dan skill. Dengan begitu, kamu dapat bermain dengan lebih adil tanpa harus khawatir lawan yang kamu hadapi akan lebih jago, serta tidak perlu lagi mencari room kosong untuk bermain. Matchmaking sendiri merupakan alternatif, yang berarti kamu masih dapat bermain menggunakan fitur room konvensional.

UPstation.id - Bersiap Untuk Kembali Beraksi Di Point Blank Evolution!

Fitur lainnya yaitu FFA (Free For All), merupakan mode terbaru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya, dimana kamu akan dipertemukan dengan pemain lain di satu medan pertempuran yang sama, tanpa bantuan tim maupun teman. Memang mode tersebut sedikit mengingatkan kita dengan mode battleground, di FFA kamu tidak akan menemukan loot yang diberikan oleh sistem. Namun tenang saja, karena kamu tetap dapat mengambil senjata dari lawan yang telah mati, dan dapat respawn apabila kamu gugur dalam pertarungan. Menentukan kemenangan di FFA juga berbeda, yaitu melalui jumlah kill yang kamu dapatkan. Tidak hanya itu, kamu hanya akan menemukan sebanyak 16 pemain di dalam mode tersebut.

f3wwrb3wrg

Seperti yang disebutkan sebelumnya, PB Evo juga mendapatkan peningkatan aspek visual dari generasi sebelumnya. Mulai dari UI yang lebih menarik dan intuitif, efek tiga dimensi senjata dan animasi yang jauh lebih baik, serta segudang penambahan fitur lainnya yang memanjakan mata.

gwrgv

Kehadiran PB Evo mungkin cukup mengundang tanda tanya, terutama untuk pemain lama: apakah dengan bermain PB Evo, data akun dari PB lama akan hilang? Jawabannya, TIDAK. Garena ternyata cukup mengerti dengan keinginan pemainnya, sehingga mereka tidak akan mereset data akun dari pemain lama. Semua data akun dari PB lama seperti title, point, cash, clan, item, senjata dan lainnya, akan langsung dipindahkan ke PB Evo secara otomatis.

Sebelumnya, game tersebut juga telah melalui masa pengetesan dan pengembangan yang juga melibatkan pemain, mulai dari bulan Februari lalu. Menariknya, nama Point Blank Evolution sendiri juga merupakan hasil diskusi antara Garena dan pemain pada saat itu. Masa pengetesan akhirnya ditutup pada pertengahan Maret, sebelum Garena kembali berkoordinasi dengan Zepetto selaku developer Point Blank, untuk melakukan pengembangan PB Evo lebih lanjut.

Sudah siap bermain Point Blank Evolution? Langsung aja kunjungi website resminya, dan mainkan sekarang juga! Dan jangan lupa untuk mengunjungi Portal dan sosial media resmi dari Point Blank:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi