Perusahaan Gear Gaming Ini Hadirkan 3 Controller PS4 Spesial Spider-Man!

1 month ago 0 Comments 1,023 views

Masih terasa hangat dikepala ketika Sony mengumumkan bundle PS4 edisi spesial Spider-Man yang terlihat sangat… WAH. Wajar saja, konsol spesial tersebut hadir dengan desain yang begitu simpel namun tetap terasa spesial. Konsol tersebut dibalut dengan warna merah, lengkap dengan logo laba-laba khas Spider-Man berwarna putih pada bagian tengah yang terlihat keren. Tentu saja seperti paket edisi spesial lainnya, konsol tersebut juga hadir dengan controller yang mengadopsi konsep warna serupa, dibalut dengan warna merah dengan seluruh tombol yang berlapis warna putih. Meskipun banyak yang mengaagumi desain konsol dan controller tersebut, tidak sedikit juga yang merasa desain controller tersebut terlalu simpel dan terkesan “biasa”. Kabar baiknya, Kustom Kontrollerz baru saja merilis controller PS4 dengan dengan Spider-Man super keren.

Kustom Kontrollerz Hadirkan 3 Controller PS4 Spesial Spider-Man!

Baca juga: GTA V Jadi No.1 Sebagai Game Paling Banyak Diunduh Di PS4 Bulan Juli

Menariknya, Kustom Kontrollerz tidak hanya merilis 1, melainkan 3 desain controller Spider-Man sekaligus. Yang pertama adalah controller dengan desain keren yang dibalut dengan warna merah, lengkap dengan logo laba-laba disebelah kiri dan gambar jaring disebelah kanan. Controller tersebut juga hadir dengan kombinasi tombol berlapis warna putih dan biru gelap.

Kustom Kontrollerz Hadirkan 3 Controller PS4 Spesial Spider-Man! Yang kedua dan tidak kalah keren adalah controller PS4 yang terinspirasi dari musuh bebuyutan sang manusia laba-laba, Venom. Tidak kalah dari desain pertama, controller dengan desain Venom tersebut tampil dengan  kombinasi warna yang lebih simpel: hitam dan putih. Kamu juga akan menemukan logo Venom pada bagian kiri dan siluet kepala Venom pada bagian kanan.

Kustom Kontrollerz Hadirkan 3 Controller PS4 Spesial Spider-Man!

Jika kamu bingung memilih antara controller dengan desain Spider-Man atau Venom, Kustom Kontrollerz juga merilis desain ketiga yang mengadopsi kombinasi desain dari dua karakter tersebut. Disisi kanan controller dilapis dengan warna merah lengkap gambar kepala sang manusia laba-laba, begitu pula pada bagian kanan yang dilapisi warna hitam keren yang juga terdapat gambar kepala Venom.

Ketiga controller tersebut memang masih benar-benar baru, bahkan belum bisa kamu temukan di website resminya. Kehadiran controller PS4 edisi spesial tersebut baru diumumkan beberapa hari lalu melalui akun Twitter official mereka. Untuk kamu yang sudah “ngiler” ingin meminang controller tersebut, Kustom Kontrollerz berencana untuk membuka pre-order pembelian controller tersebut.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi