Overkill’s The Walking Dead Masuki Tahap Beta!

2 months ago 0 Comments 518 views

Sementara The Walking Dead series dari Telltale Games yang sedang menunggu developer baru untuk menanganinya, penggemar seri ini setidaknya bisa mencicipi game Overkill’s The Walking Dead sebagai penggantinya.

Mulai tanggal 9 Oktober, tahap close untuk Overkill’s The Walking Dead tersedia untuk PC. Untuk bermain, pemain harus melakukan pre-order game melalui Steam. Mereka yang pre-order edisi deluxe dari permainan bisa mengundang tiga teman untuk mencoba tahap beta juga. Kedua edisi pre-order itu akan menyertakan Overkill cosmetic skin pack.

Beta Part 1 ini tersedia hingga 10 Oktober ini merupakan beta yang pertama dari tiga beta tertutup yang dijadwalkan yang akan ditawarkan menjelang rilis game di PC pada 6 November. Konten beta yang tersedia sekarang menampilkan dua misi pertama dalam game, bersama dengan 2 skenario camp defense. Tim Overkill merilis konten beta dalam interval untuk memberi mereka “waktu untuk menampung pendapat pemain, menganalisis dan membuat penyesuaian untuk game ketika full release.”

Overkill's The Walking Dead

Overkill’s The Walking Dead adalah yang pertama dari beberapa judul zombie yang dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Game lain yang dikenal termasuk Days Gone dan World War Z, sementara rumor terus berputar yang mebahas sequel Left 4 Dead.

Faktanya, para penggemar Left 4 Dead mungkin sangat menyukai Overkill’s The Walking Dead. Game FPS ini dideskripsikan oleh penerbit 505 Games sebagai “game co-op empat pemain di mana pemain harus bersatu dalam berbagai misi dan raid untuk menemukan orang yang selamat, mengamankan persediaan, dan tetap hidup”

Overkill’s The Walking Dead akan tersedia untuk PC pada tanggal 6 November, dengan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One yang direncanakan untuk 6 Februari 2019 di Amerika, dan 8 Februari 2019 di Eropa.

Baca juga:  BlizzCon 2018 Akan Ungkap Game Diablo Selanjutnya!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi