Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan Exploration Mode!

2 months ago 0 Comments 682 views

Odyssey merupakan tindak lanjut dari Assassin’s Creed Origins tahun lalu, yang membawa franchise ke arah baru yang sudah dikenal. Settingan mistis kuno dari Origins mungkin adalah dunia terbesar yang pernah kita lihat dalam Assassin’s Creed hingga saat ini. Jika kalian adalah salah satu dari pemain yang suka terjun ke dunia luas dan memalsukan jalan kalian sendiri menuju tujuan kalian, mungkin kalian akan suka dengan fitur terbaru exploration mode di Odyssey.

Meskipun Origins melakukan pekerjaan yang patut dipuji untuk membawa setting Mesir Kuno di dalam gamenya, mengisi dunia yang luas dengan segala macam aktivitas sampingan dan tempat menarik, tidak diragukan lagi bahwa semua itu membutuhkan waktu yang lama. HUD dalam game membuat kalian sedikit jelas ke mana kalian harus pergi dan apa yang harus kalian lakukan selanjutnya.

exploration mode

Ada yang ingin menyelesaikan game dengan cepat dan sebagian dari kita juga ingin berlama-lama menelusuri seluruh peta. Oleh karena itulah Ubisoft hadirkan exploration mode dan Guide mode di Odyssey.

Seperti yang dijelaskan Eurogamer, kalian akan dapat memilih salah satu di antara keduanya sejak awal game, dari dalam Animus. Untuk guide mode: objektif kalian selanjutnya akan ditandai dengan sangat jelas, dengan cara yang hampir linier, dan pembaruan otomatis diberikan kapan dan di mana diperlukan.

Exploration mode adalah kebalikannya, mode ini menyingkirkan banyak bantuan on-screen. Itu sama sekali tidak membiarkan kalian untuk sepenuhnya bebas mencari jalan untuk menyelesaikan quest. Misalnya, kalian diberi beberapa petunjuk untuk membantu navigasi. kalian akan mendapatkan lokasi yang tidak jelas dari target atau perkemahan yang perlu kalian temukan sendiri. Pastinya kedua mode ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk Odyssey.

Assassins’s Creed Odyssey Rilis 5 Oktober 2018 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Baca juga: Daftar 10 Pemain Terbaik Premier League FIFA 19

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi