Nintendo Switch Online Service Tetapkan Tanggal Rilis!

2 months ago 0 Comments 939 views

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Nintendo akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Nintendo Switch Online service. Mereka sebelumnya menyatakan bahwa itu akan datang pada paruh kedua September, dan kita sekarang tahu tanggal tepatnya adalah 18 September 2018.

Pengumuman ini disebarkan di Twitter, dengan akun Twitter resmi Nintendo Switch Online service yang mengupdate untuk mengumumkan informasi baru itu.

Online service ini juga akan hadir dengan free trial 7 hari setelah dirilis.

Layanan online berbayar untuk Nintendo Switch ini pertama kali diumumkan ketika konsol diluncurkan ke publik sejak awal rilis. Sejak itu, layanan itu tertunda hampir setahun, dan Nintendo menawarkan berbagai macam game online gratis untuk semua game di Switch.

Ada juga banyak hal yang masih belum kami ketahui tentang Online service ini, dengan game gratis menjadi contoh utama. Kami seharusnya menerima dua puluh game Nintendo Entertainment System gratis pada saat peluncuran, namun, kami hanya tahu sepuluh dari game-game tersebut saat ini. Situs web resmi untuk layanan ini menjanjikan bahwa lebih banyak game akan ditambahkan nanti, tetapi kami masih tidak tahu seberapa rutin penambahan baru itu.

Nintendo-Switch-Online

Sebuah data terbaru dari pembaruan firmware yang akan datang untuk Nintendo Switch telah mengungkap ikon kontroler baik untuk Nintendo Entertainment System dan Super Nintendo controllers, yang berarti bahwa kita mungkin melihat game Super Nintendo ditambahkan di masa depan.

Nintendo telah memberikan info yang samar-samar tentang layanan online yang akan datang untuk sementara waktu sekarang, di mana banyak penggemar mulai bertanya-tanya kapan layanan itu akan diluncurkan. Sepertinya mereka akhirnya siap untuk mengungkapkan apa yang ada di perusahaan untuk masa depan Nintendo Switch dan nasib konsol virtual.

Kami akan mempelajari lebih detail tentang online service itu selama Nintendo Direct berikutnya, yang diperkirakan akan tayang minggu ini.

Baca juga: Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan Exploration Mode!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi