UPstation.id – Di Pokemon Let’s Go, Kamu Bisa Modifikasi Rambut Pikachu!

4 months ago 0 Comments 14,141 views

Semakin berganti hari, semakin berganti bulan, maka semakin dekat juga kita dengan perilisan game Pokemon Let’s Go. Terdengar seperti game yang patut ditunggu? Ya, memang begitu kenyataannya. Wajar, game tersebut berhasil membangun hype yang sangat luar biasa sejak pertama kali diumumkan. Di satu sisi, ia hadir dengan membawa pemain kembali bernostalgia ke Kanto Region, yang menjadi sentuhan pas untuk memancing pemain game Pokemon lama. Di sisi lain, kini ia hadir dengan segudang fitur dan gameplay baru, yang disesuaikan untuk pemain yang baru mengenal game Pokemon. Maka wajar jika ia menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah diperkenalkan melalui trailer keren yang menggunggah mata, kini ia kembali membawa segudang informasi baru yang patut untuk kamu simak.

UPstation.id - Di Pokemon Let's Go, Kamu Bisa Modifikasi Rambut Pikachu!
Siap menyusuri Kanto Region yang lebih “baru”?

Yang pertama, Pokemon Let’s Go Pikachu dan Eevee akan mendapatkan pokemon eksklusif untuk masing-masing versi. Untuk versi Pikachu, akan mendapatkan Growlith, Sansdrew dan Oddish sebagai pokemon eksklusif. Sedangkan Meowth, Vulpix dan Bellsprout akan menjadi pokemon eksklusif di versi Eevee.

Pada saat kamu kali pertama bermain game tersebut, kamu akan langsung mendapatkan Pikachu/Eevee pada saat awal permainan. Namun kedua pokemon tersebut dipastikan tidak akan bisa melakukan evolusi ke tingkat selanjutnya, dan tentu saja, mereka akan menjadi pendamping setia yang akan menemani karakter kemanapun utama pergi.

UPstation.id - Di Pokemon Let's Go, Kamu Bisa Modifikasi Rambut Pikachu!

Ini dia yang menarik. Selain dapat bermain, dan memberi makan Pikachu/Eevee layaknya “peliharaan” sungguhan, kamu juga akan dapat memberikan/mengganti kostum, aksesoris hingga model rambut sesuka hati ke karakter dan pokemon. Yup. Pokemon dengan model rambut. Kebayang jika Pikachu/Eevee punya model rambut sendiri?

Banyak pro dan kontra yang terjadi ketika Pokemon Company mengumumkan fitur tersebut. Ada yang kesal karena Pokemon tersebut menjadi kelihatan super aneh, tapi ada juga yang menganggap hal tersebut malah membuat lebih imut dan lucu.

UPstation.id - Di Pokemon Let's Go, Kamu Bisa Modifikasi Rambut Pikachu!
Pikachu dengan model rambut? Lucu atau aneh?

Di sepanjang perjalanan menyusuri Kanto Region, kamu akan bertemu dengan karakter yang cukup familiar, seperti Brock dan Misty, yang akan berperan sebagai Gym Leader nantinya. Selain bertarung dengan para NPC, kamu juga dapat bertarung dengan orang lain via online/local wireless, serta bertukar pokemon satu sama lain. Merasa kesulitan melawan musuh NPC? Kamu bisa minta bantuan teman kamu untuk menjadi player 2, dan melawan NPC tersebut bersama-sama secara local co-op.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Pokemon Company juga akan merilis sebuah device fisik tambahan berupa Poke Ball Plus, dimana kamu dapat memasukkan satu Pokemon ke dalam Poke Ball tersebut, dan kamu bisa membawanya kemana-mana. Uniknya, jika kamu sentuh atau melakukan gestur tertentu, Poke Ball akan bereaksi dan mengeluarkan suara sesuai dengan Pokemon yang dimasukkan. Selain itu, Poke Ball tersebut juga dapat kamu gunakan sebagai kontroler untuk memainkan Pokemon Let’s Go. Menarik, bukan?

Pokemon Let’s Go Pikachu/Eevee akan dirilis pada 16 November 2018 di konsol Nintendo Switch.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi