Koleksi Mobil James Bond Ini Dapat Kamu Mainkan di Forza Horizon 4!

2 months ago 0 Comments 1,020 views

Menjanjikan sebuah pengalaman game racing yang menyenangkan serta realistis adalah goal yang ingin dicapai Playground Studios dan Turn 10 Studios lewat seri game Forza besutannya. Namun jika game Forza hanya menawarkan pengalaman balapan yang hanya terbatas pada area lintasan balap saja, studio game tersebut menawarkan sensasi balapan yang berbeda dengan menyematkan elemen open world yang lengkap dengan setting dunia yang super keren, melalui seri Forza Horizon miliknya. Jelas saja, seri Horizon kini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu game racing terbaik yang pernah dibuat, terutama Forza Horizon 3 yang rilis beberapa tahun lalu.

Mendekati game Horizon keempat yang bakal rilis sebentar lagi, Microsoft selaku publisher membagikan sejumlah detail menarik seputar konten yang bakal kita dapatkan di game terbaru nanti. Termasuk seperti kehadiran mobil keren yang akan kita dapatkan melalui konten DLC yang mereka tawarkan.

Mengusung konsep yang sama namun dengan peningkatan fitur dan setting tempat yang berbeda, Forza Horizon 4 bakal mengajak kamu untuk mengarungi berbagai kota yang terletak di tanah Inggris. Menariknya? Tidak hanya sekedar mengarungi map secara bebas, namun kamu juga akan disuguhkan dengan kehadiran 4 musim berbeda yang ada di game ini. Kabar baiknya? Meskipun masih akan dirilis bulan depan, namun kamu dapat terlebih dahulu mencicipi game tersebut lengkap dengan fitur perubahan 4 musim melalui demo yang telah rilis hari ini, dan dapat diakses melalui platform PC dan Xbox One.

Koleksi Mobil James Bond Ini Dapat Kamu Mainkan di Forza Horizon 4!

Bicara soal mengarungi daratan Inggris yang otentik dan super keren, nampaknya agak hambar jika tidak ditemani dengan jajaran mobil sport buatan eropa. Untungnya? Sang studio game juga telah merilis sebuah DLC keren yang berisi jajaran mobil eropa untuk melengkapi pengalaman bermain di Forza Horizon 4. Kerennya lagi, bukan hanya mobil eropa biasa, namun merupakan mobil khas yang hadir dalam jajaran film James Bond. Bernama The Best of Bond Car Pack, DLC tersebut menghadirkan sebanyak 10 mobil yang pernah muncul dalam 24 film James Bond. Berikut list lengkapnya:

  • 1964 Aston Martin DB5 inspired by Goldfinger, Thunderball, GoldenEye, Skyfall and Spectre
  • 1969 Aston Martin DBS from On Her Majesty’s Secret Service
  • 1974 AMC Hornet X Hatchback from The Man With the Golden Gun
  • 1977 Lotus Esprit S1 from The Spy Who Loved Me
  • 1981 Citroën 2CV6 from For Your Eyes Only
  • 1986 Aston Martin V8 from The Living Daylights
  • 1999 BMW Z8 from The World is Not Enough
  • 2008 Aston Martin DBS from Quantum of Solace
  • 2010 Jaguar C-X75 from Spectre
  • 2015 Aston Martin DB10 from Spectre

Baca juga: Spesifikasi PC yang Kamu Butuhkan untuk Menjalankan Soulcalibur VI

Tidak hanya mobil, DLC tersebut juga berisi dua buah kostum yang bisa dikenakan driver, serta kalimat khas agen 007 yang bisa digunakan di quick chat multiplayer.

Forza Horizon 4 akan rilis pada 2 Oktober 2018 untuk platform Xbox One dan PC.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi