Minecraft Movie Ditinggalkan Oleh Sang Sutradara

4 months ago 0 Comments 376 views

Minecraft movie sedang dalam masalah, karena film tersebut telah ditinggal sang sutradara, dan juga kehilangan tanggal rilis yang sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 24 Mei 2019.

Kalian pasti tau Minecraft bukan? Yap.. game bergenre sandbox-survival ini memberi kalian pengalaman survival di dalam dunia yang geometris. Kalian juga mungkin mengetahui kalau game ini sudah menjadi milik Microsoft sejak pembuat game ini menjualnya dengan puluhan juta dollar, dan kalian juga sering melihat berbagai macam mod, fan creations, dan bahkan game spinoff dari Telltale Games yang menceritakan jalan cerita yang menarik untuk Minecraft.

Akan tetapi, Anda mungkin belum tahu bahwa ada film Minecraft yang sedang dalam tahap produksi. Film tersebut dimulai oleh Warner Bros 2014 lalu, dan sampai sekarang film tersebut belum memberikan lampu hijau.

Minecraft

Sutradara Shawn Levy mengatakan kalau film tersebut tidak sesuai denganya, dan mengoper proyek tersebut kepada Rob McElhenney. Warner Bros juga menarik Jason Fuchs sebagai co-writer, dan mereka juga meninggalkan proyek film tersebut untuk mengerjakan film Rampage.

Dengan keluarnya Rob McElhenney dan Jason Fuchs, mungkin sesuatu yang buruk sedang terjadi. Kami tidak tahu kenapa sutradara dan penulis naskah keluar dari proyek tersebut. Apakah mereka tidak bisa membuat sesuatu yang bagus? Atau Warner Bros tidak membayar mereka dengan gaji yang besar? Atau mereka mendapatkan tawaran yang lebih bagus untuk membuat film adaptasi game lainya?

Untuk membuat keadaan lebih baik, Warner Bros merekrut Aaron dan Adam Neem. Untuk melihat kinerja mereka, kedua saudara sedang diuji kemampuanya dalam film Masters of the Universe. Film terakhir yang dibuat oleh mereka adalah Band of Robbers yang kurang mendapatkan perhatian. Jadi jangan ragu untuk bersikap optimis, semoga saja film Minecraft ini tidak mengecewakan seperti yang sudah-sudah.

Baca juga: Bravely Default Memberikan Teaser Game Terbarunya Lewat Twitter

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi