MIGO Bike, Layanan Ebike Sharing Ini Resmi Hadir di Jakarta!

2 weeks ago 0 Comments 133 views

Bicara soal macet, Jakarta emang juara. Kemacetan yang terjadi di kota ini emang terbilang parah banget. Bahkan, menurut laporan “2017 Traffic Scorecard”, Jakarta sendiri masuk kedalam peringkat ke-12 sebagai kota paling macet di dunia. Jumlah kendaraan yang berlimpah jelas menjadi salah satu penyebab utama masalah satu ini. Banyaknya jumlah kendaraan yang bejibun di Jakarta juga menyebabkan polusi udara yang enggak karuan. Dimana-mana jadi bau asap. Sama sekali enggak enak. Berbagai solusi untuk menanggulangi masalah krusial telah mulai bermunculan. Salah satu yang cukup keren? Adalah dengan kehadiran MIGO.

MIGO Ebike merupakan aplikasi layanan transportasi Ebike sharing pertama di Indonesia rasanya bisa menjadi solusi akan masalah polusi udara dan kemacetan di Indonesia, khususnya wilayah urban seperti Jakarta. Cara penggunaannya sendiri cukup mudah, karena kamu cukup mengunduh aplikasi MIGO di smartphone, dan kamu bisa menggunakan Ebike ini kapan aja dan dimana aja.MIGO Bike, Layanan Ebike Sharing Ini Resmi Hadir di Jakarta! Selain dapat mengurangi tingkat kemacetan Jakarta yang luar biasa, kehadiran layanan tersebut juga bisa mengurangi polusi yang udah cukup parah ini. Kok bisa? Karena MIGO menggunakan Ebike yang ditenagai oleh listrik, sehingga tidak mengeluarkan asap sama sekali. Enggak cuman itu, dengan menggunakan Ebike kamu gak perlu repot-repot mikirin isi bensin. Kalau baterai Ebike habis, tinggal cari station MIGO terdekat dan ganti dengan Ebike lainnya.

IMG_6491IMG_20181205_123702

Selain itu, kamu juga gak perlu takut ditilang oleh polisi, karena untuk mengendarai Ebike ini tidak memerlukan SIM. Karena kecepatan maksimal yang bisa dicapai hanya sampai 40 km/jam, maka Ebike masih masuk kategori sepeda dan tidak memerlukan SIM untuk mengendarainya.

Penggunaan aplikasi MIGO Ebike juga gampang banget, setelah mengunduh aplikasi MIGO Ebike, kamu dapat melakukan registrasi dengan menggunakan nomor ponsel dan KTP yang berlaku. Setelah berhasil mendaftar, kamu cukup mencari MIGO Ebike station terdekat dan menekan tombol “pesan”. Tiba di station, kamu hanya perlu memindai kode QR Ebike sesuai dengan kode yang tertera pada aplikasi dan dapat langsung mengendarai Ebike ke tempat tujuan.

IMG_20181205_123651

Mereka juga bakal meminjamkan helm demi keselamatan pengendara di jalan. Selama melakukan perjalanan, kamu juga dapat memarkir sepeda untuk sementara dengan menggunakan fitur “kunci”. Untuk mengembalikan Ebike dan helm, kamu hanya perlu mencari station terdekat dan menekan tombol “pengembalian”.

Soal tarif, layanan ini bisa digunakan dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3.000, kamu bisa menikmati layanan Ebike ini selama 30 menit, dan berlaku kelipatan untuk 30 menit berikutnya.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi