Maverick, Operator Terbaru di Rainbow Six: Siege

4 months ago 0 Comments 2,050 views

Pemain Rainbow Six Siege akhirnya mendapatkan operator blowtorch yang mereka harapkan setelah Ubisoft mengkonfirmasi tentang karakter terbaru yang akan bergabung ke dalam tim. Maverick operator keren dengan beberapa skill serius dan sekarang kami memiliki pandangan pertama tentang siapa dia sebelum dia bergabung dengan para operator yang telah ada.

Menurut Ubisoft, Maverick dikenal karena presisinya. Dia pintar, selaras dengan lingkungannya, tetapi masih sangat banyak misteri bagi dunia Rainbow Six Siege.

Sebelum ia resmi bergabung ke dalam permainan, tim di belakang game tactical shooter ini memberi kami sedikit latar belakang tentang operator terbaru dan bagaimana menjadi pengguna blowtorch yang akhirnya diketahui dan dicintai oleh para pemain.

maverick

Menurut tim, “Dia sedang menyelidiki kasus seorang wartawan yang hilang ketika dia sendiri pergi ke MIA. Unit itu tidak memiliki sarana untuk berkomunikasi dengannya. Maverick muncul kembali dua tahun kemudian dengan cukup intel untuk membongkar operasi pemberontakan yang besar. Tidak seorang pun tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya selama dua tahun, tapi dia terlihat membawa blowtorch DIY sejak itu, yang bisa membuat lubang di permukaan logam. Di lapangan, dia menemukan banyak kegunaan dari blowtorch tersebut, termasuk membuat banyak pembunuhan. Dibutuhkan Operator yang sabar dan cepat seperti Maverick untuk menguasai sudut-sudut itu. ”

Mereka menambahkan bahwa ia dengan cepat menjadi legenda karena keberhasilannya, hampir menjadi ikon dengan Kolektor Intelijen terbanyak.
Dia mengenali banyak orang. Dia tahu apa yang membuat mereka tergerak, bagaimana cara memaksa perilaku mereka, dia memiliki pengetahuan dan aset untuk Rainbow Six. Dia adalah Erik “Maverick” Thorn.

Catatan samping penulis, operator terbaru ini benar-benar mirip Bradley Cooper jadi mungkin mereka memutuskan untuk membuat film setelah ini.

Rainbow Six Siege kini tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Kami akan belajar lebih banyak tentang pengungkapan besarnya dan lebih banyak lagi selama Six Major di Paris!

Baca juga: Developer Asal Cina ini Membuat Game Digimon Terbaru

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi