Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Rilis Trailer Perdana!

2 weeks ago 0 Comments 185 views

Bicara soal salah satu game superhero jadul yang cukup memorable, game Marvel Ultimate Alliance nampaknya bisa masuk kedalam kategori tersebut. Buat kamu yang masih awam nih soal game ini, Ultimate Alliance adalah game action role-playing yang berisi beragam karakter hero bahkan villain dari Marvel. Bisa dibilang nih, game tersebut merupakan salah satu yang paling memorable diantara game PS2 lainnya. Game tersebut sebelumnya juga telah mendapatkan versi remaster yang bisa kamu mainkan di platform PS4 dan PC. Kabar baiknya nih, setelah melalui penantian yang panjang banget, akhirnya Marvel baru saja mengumumkan secara perdana penerus dari seri game tersebut!

Berjudul Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, game tersebut diperkenalkan lewat sebuah trailer terbaru yang bisa kamu simak dibawah ini.

Kalau dilihat-lihat dari trailernya, game tersebut kayaknya bakalan mengadopsi gameplay yang gak jauh berbeda dari game versi sebelumnya. Gak cuman itu, kamu juga bisa menemukan berbagai karakter superhero dari Marvel yang beragam banget. Namun kelihatam banget kalo game yang satu ini sangat terpengaruh dari film MCU terutama Avengers: Infinity War. Liat aja jajaran karakter yang hadir di game itu, mulai dari Guardian of the Galaxy, Black Order hingga Thanos. Nggak cuman itu, berbagai macam karakter dari tim Avengers dan X-Men juga dipastikan bakal hadir di game ini, meskipun belum dikonfirmasi berapa jumlahnya.

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Rilis Trailer Perdana!

Jika dibandingkan dengan game versi sebelumnya, perbedaan dari segi visual jelas terasa kentara. Selain jauh lebih bagus, desain karakter yang digunakan di game terbaru ini terasa lebih kartun banget. Untuk urusan gameplay, kita belum bisa nilai sampai mereka paling enggak memperlihatkan trailer gameplay perdana. Namun yang pasti, di game ini kita bakal mendapatkan fitur co-op yang serupa dengan game sebelumnya.

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan rilis secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada tahun 2o19 mendatang.

 

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi