Kratingdaeng IEC 2018, Turnamen eSport dengan Total Hadiah Lebih dari 1 Miliar

4 months ago 0 Comments 4,283 views
Kratingdaeng IEC 2018, Turnamen eSport dengan Total Hadiah Lebih dari 1 Miliar

Pesatnya pertumbuhan eSport di tanah air selama beberapa tahun ke belakang tak pelak membuat banyak pihak berlomba – lomba untuk menyelenggarakan kompetisi eSport sebagai wadah kompetisi bagi para atlet eSport di Indonesia. Masuknya eSport sebagai salah satu cabang kompetisi di Asian Games 2018 dan juga Olimpiade 2019 mendatang semakin meneguhkan eSport sebagai cabang olahraga bergengsi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kratingdaeng IEC 2018
Kiri-Kanan: Lius Andre (Moonton Mobile Legend Publisher), Sonny Listhon (GM Redstone), Davin Thomas Lai (Director of Marketing Kratingdaeng), Tyson Baek (PUBG Corp, Publisher), Peluncuran throphy Kratingdaeng Indonesia E-Sport Championship 2018

Tak mau ketinggalan memeriahkan euphoria eSport saat ini, salah satu merk minuman berenergi paling terkenal di Indonesia yaitu “Kratingdaeng” turut berkontribusi dengan menyelenggarakan Kratingdaeng Indonesia eSport Championship 2018 (Kratingdaeng IEC 2018). Event yang digadang – gadang akan menjadi kompetisi eSport terbesar di Indonesia ini menargetkan jumlah peserta sebanyak 20.000 orang dari berbagai kota di Indonesia dan memperlombakan berbagai jenis games dari berbagai platform, mulai dari konsol, PC hingga mobile. Dua game utama yang dipastikan akan dipertandingkan yaitu Mobile Legends dan juga PUBG.

Pihak Redstone selaku EO penyelenggara event ini juga bekerjasama dengan UniPin sebagai salah satu sponsor dalam event kali ini. Diharapkan melalui kerjasama ini kalangan gamers akan semakin mengenal UniPin sebagai payment gateway terbaik untuk membeli voucher game ataupun top up game favorit kalian.

 

BABAK QUALIFIER KRATINGDAENG IEC 2018

logo-iec-final

Dengan total hadiah lebih dari 1 Miliar Rupiah, kompetisi ini terdiri dari dua babak, yaitu babak pertama qualifier (online dan offline) dan juga babak kedua grand finale. Untuk babak kualifikasi sendiri telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 11 Juli kemarin dihari yang sama ketika Game Conference diadakan, dan untuk kalian yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini bisa langsung mendaftarkan diri ataupun tim secara online melalui link berikut :

http://iec.kratingdaeng.co.id/

Kualifikasi pertama akan dilakukan untuk game PUBG pada minggu ke 3 bulan ini, disusul dengan kualifikasi Mobile Legends yang akan dilaksanakan di bulan Agustus nanti. Selain kedua game utama tersebut, masih banyak pertandingan mini games lainnya yang akan dilangsungkan pada babak grand final Kratingdaeng IEC 2018 di ICE BSD tanggal 8 – 9 September 2018. Mini games tersebut akan melibatkan komunitas cosplay, tamiya, hotwheels, hado dan juga lainnya. Ajang ini juga akan menjadi yang pertama dalam menghadirkan pertandingan eksibisi untuk permainan Fortnite yang sangat popular di dunia dan kini mulai merambah ke Indonesia.

Alasan Kratingdaeng menjadi sponsor utama dalam event ini tidak lain dan tidak bukan karena adanya kesamaan antara target market minuman energi ini dengan para player eSport di Indonesia yang didominasi anak muda. Perlunya daya tahan, fokus dan juga stamina saat memainkan game eSport menjadi alasan yang kuat mengapa Kratingdaeng ingin dikenal oleh para player eSport di tanah air, ungkap Davin Thomas Lai, selaku Marketing Director PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical. Davin juga berjanji akan menyediakan coaching, dukungan fasilitas dan finansial yang memadai bagi para atlet pemenang ajang ini untuk menjadi gamer profesional yang bisa bersaing dilevel internasional.

MAU TAU SIAPA AJA PENGISI ACARA DAN HARGA TIKET GRAND FINAL? YUK CEK DI HALAMAN SELANJUTNYA..

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi