UPstation.id – Kill La Kill The Game: IF Dapatkan Trailer Gameplay!

4 months ago 0 Comments 13,916 views

Pertama kali dirilis pada tahun 2014, Kill la Kill dengan begitu cepatnya langsung dicintai banyak penggemar. Bagaimana tidak, ia menawarkan adegan bertarung yang sangat epik, dan dibalut dengan animasi yang begitu unik dan menggugah mata. Salah satu yang menarik perhatian? Adalah desain kostum karakter yang tidak hanya cukup sensual, namun juga keren. Dikemas dengan plot cerita yang apik, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga Kill La Kill akan diangkat menjadi sebuah video game. Dan setelah 4 tahun, kini ia secara resmi akan hadir sebagai game fighting keren, berjudul Kill La Kill The Game: IF.

UPstation.id - Kill La Kill The Game: IF Dapatkan Trailer Gameplay!

Di develop oleh developer yang bertanggung jawab dengan game Dragon Ball FighterZ, Arc System Works, bekerja sama dengan APLUS dan studio animasi Trigger, mereka berkolaborasi dalam pengerjaan proyek video game tersebut. Ia diumumkan secara resmi melalui sebuah trailer singkat pada event Anime Expo 2018, beberapa hari lalu.

Meskipun singkat, dapat disimpulkan jika mekanisme bertarung yang diusung memiliki sedikit kemiripan dengan seri game Naruto: Ultimate Ninja Storm. Meski begitu, ia terlihat dengan baik mempertahankan gaya animasi dari masing-masing karakter, dan tentu saja, memperlihatkan kostum seksi yang sama persis dengan serial anime-nya.

UPstation.id - Kill La Kill The Game: IF Dapatkan Trailer Gameplay!

Menariknya, script cerita yang bakal ditampilkan di game tersebut, juga ditulis oleh penulis script cerita pada anime aslinya, Kazuki Nakashima. Ia menjanjikan akan menghadirkan cerita yang sama menariknya dengan versi anime, dimana Kill La Kill The Game akan mengusung cerita canon, yang seakan dapat menjadi episode baru dari versi anime-nya.

Meskipun baru memperlihatkan trailer singkat dan belum mendapatkan tanggal rilis pasti, namun game tersebut dipastikan bakal dipamerkan dalam versi demo di ajang turnamen game raksasa, Evo 2018 pada bulan Agustus mendatang.

UPstation.id - Kill La Kill The Game: IF Dapatkan Trailer Gameplay!

Kill La Kill The Game: IF, akan rilis pada tahun 2019, untuk platform PC dan PS4.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi