Khalayak Ramai Sudah Nikmati Video Istri, Suami Telat Nonton langsung Lapor Polisi

6 months ago 0 Comments 174 views
Khalayak Ramai Sudah Nikmati Video Istri, Suami Telat Nonton langsung Lapor Polisi

Banyak sebab perselingkuhan bisa terjadi. Kalau dari pihak perempuan sih salah satu yang bikin situasi ini gampang dilakukan adalah karena si suami sering pergi dan jarang ada di rumah. Alhasil karena kesepian, si istri yang kurang beriman suka cari-cari teman bercengkerama. Awalnya sih paling cuma curhat-curhatan, tapi lama-lama kan benih-benih cinta terlarang bisa saja datang.

ilustrasi selingkuh, source: tribunnews.com

Kalau sudah seperti itu apapun bisa terjadi. Apalagi bisikan setan sudah masuk lewat pembuluh darah menuju ke hati, yang haram dilakukan pun bisa saja di halal-halal kan. Seperti pasangan selingkuh yang bikin heboh Jember dalam dua hari terakhir ini. Video mesumnya menyebar viral dan dinikmati oleh masyarakat di daerah Jawa Timur tersebut. Ada yang senang-senang saja dapat tontonan gratis, tapi banyak juga yang ngelus dada prihatin dengan tingkah polah keduanya.

Dilansir dari tribunnews.com (22/4/2018), AG (33 tahun) suami dari LS (24 tahun), langsung melaporkan ulah istrinya tersebut ke polisi usai dirinya kaget mendapati video selingkuh istrinya bersama pria yang belum diketahui identitasnya. Saat video tak senonoh itu menyebar, AG ketika itu tengah berada di Surabaya.

Diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Jember, AKP Erick Pradana, saat ini pihak kepolisian sedang mengusut siapa pemeran utama pria yang ada dalam video tersebut. Disamping itu, penyebarnya juga akan dicari. Karena menyebar lewat dunia maya, para pelakunya tak akan lagi kena pidana gendak sebagaimana diatur dalam KUHP yang memiliki hukuman ringan, tapi diseret UU no 19 tahun 2016 atas perubahan UU nomer 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE) serta UU nomor 44 tahun 2007 tentang Pornografi.

Sumber : UC News

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi