Kecelakaan, Pemain Pokemon Go Berduka

2 months ago 0 Comments 383 views

Pemain GO Pokemon yang dicintai meninggal di Taiwan, dan lebih dari 600 pemain mengadakan penghargaan dalam game untuk menghormatinya.

Kesuksesan Pokémon GO tidak hanya terletak pada fakta bahwa anak-anak memainkan permainan – banyak orang dewasa juga memainkannya. Anda tahu Anda telah mencapai sukses besar bahkan ketika pensiunan berusia 80 tahun mengambil ponsel mereka dan berjalan-jalan di kota menangkap Pokémon seperti anak-anak berusia 14 tahun di reses makan siang mereka.

Salah satu pemain tersebut adalah FengFeng128, seorang pelatih berusia 79 tahun dari Tainan, Taiwan. Dia terkenal di komunitas Pokémon GO lokal, bahkan mendapatkan julukan “Fangfang Bibi”, menurut situs berita Taiwan ET Today.

Tragisnya, Fangfang didiagnosis menderita kanker pankreas awal tahun ini. Namun, ini tidak menghentikannya untuk bermain Pokémon GO, dan dia sering terlihat di sekitar kota dengan ponsel kembar dan skuter mobilitasnya.

Dia bertempur dengan gagah berani, tetapi Fangfang akhirnya kalah dalam pertempuran dengan kanker pada tanggal 31 September.

Berita kematian Fangfang merupakan pukulan berat bagi komunitas Pokémon GO setempat. Dalam acara perpisahan, komunitas mengorganisir sebuah penghargaan yang akan diadakan dalam kehormatan Fangfang yang diadakan Sabtu sore lalu.

Acara ini berlangsung 3 jam. Cucu Fangfang merekam acara tersebut dengan menggunakan telepon Fangfang sendiri untuk mengambil screenshot Tainan.

Dalam sebuah wawancara dengan ET Today, cucu Fangfang memberikan pernyataan yang menyentuh hati yang mungkin lebih masuk akal dalam bahasa aslinya dan tidak disaring melalui Google Translate.

“Saya sangat menghargai para bendahara ini, sehingga Pokémon GO bukan lagi sekadar permainan, tetapi bisa kaya dengan perasaan manusia,” katanya. “Ini juga menggambarkan perampasan harta sebagai ‘nasib bibi.'”

Pokémon favorit Fangfang adalah Milotec, yang merupakan pilihan yang cukup fantastis untuk pemain Pokémon GO yang cukup fantastis. Belasungkawa tulus kami pergi ke keluarga Fangfang dari kami semua di sini di TheGamer.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi