Kamu Gamer MLBB Amatir? Yuk Join Turnamen Smartfren Berhadiah 185 Juta!

3 weeks ago 0 Comments 591 views

Bicara soal game eSports, Mobile Legends nampaknya masih menjadi salah satu game yang jadi primadona hingga saat ini. Alasannya? Simpel: mekanisme gameplay yang cukup familiar, desain karakter yang keren, serta enggak membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni. Memang, ada banyak game eSports dengan genre serupa diluar sana, namun faktanya, popularitas game yang satu ini masih belum terbantahkan. Apalagi melihat meningkatnya popularitas eSports di Indonesia, berhasil memancing Smartfren untuk menyelenggarakan sebuah turnamen berskala nasional.

Bertajuk Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018, mereka menggandeng sang pengembang game, Moonton, serta salah satu wadah gamer eSports asal Indonesia, Yamisok. Biasanya, turnamen semacam ini bakal mengundang tim-tim eSports profesional yang sudah punya “nama”, untuk saling bertarung dan memperebutkan hadiah yang telah mereka siapkan.Kamu Gamer MLBB Amatir? Yuk Join Turnamen Smartfren Berhadiah 185 Juta!

Namun hal tersebut gak berlaku di turnamen yang satu ini. Karena mereka menargetkan peserta gamer eSports amatir untuk berpartisipasi di turnamen Smartfren ini. Bagaimana dengan pemain pro yang ingin bergabung? Tentu saja, mereka enggak bakal boleh ikutan turnamen ini, karena mereka ingin memberikan kesempatan para pemain eSports amatir untuk unjuk gigi dan memperlihatkan kebolehan mereka dalam bermain game Mobile Legends.

Menggunakan mekanisme poin dan leaderboard, tiap tim yang bertanding di turnamen nantinya bakal poin. Sebanyak 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard, bakal dipertandingkan pada ajang final bulanan. Sedangkan untuk 60 tim dengan poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan, akan bertanding langsung di grand final.

Baca juga: Nikmati Beragam Film Keren Di Pekan Sinema Jepang Mulai 7 Desember!

Enggak hanya itu, untuk mendukung turnamen sekaligus memberikan pengalaman bermain yang berbeda, Smartfren menghadirkan paket data baru “Super 4G Kuota” seharga Rp 65.000, dimana pemain dapat menikmati bermain game sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota, selama 1 bulan penuh. Pulsa Smartfren yang kamu beli juga bakal bisa digunakan untuk membeli item in-game, seperti diamond dan skin.

Apakah harus menggunakan nomor Smartfren?

IMG_6258
Pastikan salah satu dari anggota tim kamu menggunakan nomor Smartfren.

Namun perlu dicatat nih, untuk kamu yang pengen berpartisipasi dalam turnamen amatir tersebut, pastikan salah satu dari tim kamu menggunakan kartu Smartfren. Karena tentu saja, hal tersebut merupakan persyaratan mutlak untuk mengikuti turnamen tersebut.

Tertarik? Yuk monggo kunjungi halaman informasi berikut: www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi