Joker dan Harley Quinn, 2 Karakter DC Comics Ini Hadir di PUBG!

1 week ago 0 Comments 533 views

Sebuah kolaborasi di dunia video game memang menjadi kejutan tersendiri. Hadirnya karakter tamu dari video game lain atau bahkan dari film tentu saja menjadi formula yang cukup jitu untuk membangun hype. Tidak sedikit game diluar sana yang telah mempraktekkan formula tersebut. Dan yang menarik, belakangan Fortnite melakukan sesuatu yang justru tak tertebak, dimana game tersebut memasukkan karakter Thanos kedalam gamenya. Tidak hanya sekedar muncul, Thanos di game tersebut merupakan karakter yang jika beruntung, dapat dikendalikan oleh pemain. Untuk pemain yang beruntung bisa mengendalikan Thanos, ia bisa dengan bebas membantai para pemain sesuka hati dengan kekuatan super kuat milik manusia ungu raksasa tersebut. Menjadi yang pertama memulai tren tersebut, nampaknya formula yang sama juga diaplikasikan oleh game saingan Fortnite, PlayerUnknown’s Battleground.

PUBG-Suicide-Squad-1

Jika Fortnite menggandeng karakter Marvel beberapa waktu lalu, maka PUBG kali ini resmi menggandeng karakter dari universe DC Comics, tepatnya dari film Suicide Squad. Memang, film Suicide Squad mendapatkan kritikan yang kurang mengenakkan pada saat dirilis karena cerita yang kurang pas, namun setidaknya film tersebut berhasil menampilkan jajaran karakter yang dirasa cukup berhasil memuaskan hasrat fans pada saat itu.

Baca juga: Yakuza Kiwami Bisa Kamu Mainkan Gratis di PS Plus Bulan November!

 pubgsuicidesquad-1541475112219

Lewat trailer yang telah mereka lepas beberapa saat lalu, mereka memperlihatkan duo karakter villain ikonik Joker dan Harley Quinn. Namun nampaknya, kolaborasi yang diusung agak berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Fortnite. Berbeda dengan Thanos di game pesaingnya, kehadiran Joker dan Harley Quinn sepertinya hanya akan muncul sebatas lewat skin saja. Atau mungkin mereka akan memberikan kesempatan ke pemain untuk berubah menjadi duo kriminal tersebut dan beraksi membantai pemain lain yang ada di sekitar.

Hingga saat ini, PUBG belum memberikan penjelasan yang lebih jauh soal kolaborasi dengan karakter DC Comics ini.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi