Joe Russo: Chris Evans Masih Belum Selesai Perankan Captain America!

3 weeks ago 0 Comments 153 views

Film Avengers: Infinity War bisa dibilang berhasil menjadi salah satu film besutan Marvel yang paling sukses. Wajar aja sih, karena di film tersebut akhirnya kita bisa menyaksikan aksi Thanos setelah hanya diperlihatkan sekilas lewat film-film sebelumnya. Namun dengan berakhirnya film Avengers: Infinity War yang menyisakan banyak “kematian” para karakter hero, tentu saja banyak yang mempertanyakan bagaimana cara para hero yang tersisa untuk mengembalikan mereka yang telah mati karena ulah Thanos.

Spekulasinya? Akan ada beberapa karakter protagonis yang bakal dikorbankan di film selanjutnya, di Avengers 4. Berbagai spekulasi terkuat sejauh ini adalah karakter Iron Man atau Captain America-lah yang akan menjadi “tumbal” di film berikutnya. Hal tersebut diperkuat setelah sang kedua pemeran karakter tersebut, Robert Downey Jr. dan Chris Evans menyatakan bakal “gantung jubah” setelah Avengers 4.

Baca juga: Update Rumor Terbaru dari Game Superman Karya Rocksteady

Joe Russo: Chris Evans Masih Belum Selesai Perankan Captain America!

Chris Evans sendiri sebelumnya juga telah membuat ciutan di akun Twitternya yang seakan-akan ia bakalan “selesai” memainkan tokoh sang kapten tersebut. Jelas aja sih, statement Evans berhasil ngebuat banyak orang sedih. Tapi lucunya nih, sang salah satu sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo, baru-baru ini mengatakan di USA Today bahwa Chris Evans belum selesai dengan perannya sebagai Captain America.

Nah loh?

Joe Russo: Chris Evans Masih Belum Selesai Perankan Captain America!

Menurutnya, ciutan di Twitter yang seakan mengatakan perpisahan tersebut hanyalah sebuah ungkapan emosional setelah melalui proses syuting Avengers 4 saja.

Saya rasa itu terasa lebih emosional buat dia dibanding kami sih, karena dia memang belum selesai memerankan tokoh tersebut.

Pernyataan Joe Russo tersebut mungkin merupakan angin segar untuk kamu penggemar karakter Captain America, karena sepertinya, besar kemungkinan tokoh tersebut masih akan hadir di film-film Marvel nantinya. Meski begitu, pernyataan Joe bukanlah jaminan bahwa sang kapten bakalan selamat dan tetap hidup di film Avengers selanjutnya.

Makin penasaran, kan?

Bersabar aja, karena penasaran kamu bakal terjawab di bioskop tanggal 3 Mei 2019 nanti.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi